3 (M)

375 15 8
                                    

Rate: M (18++)
Gamau dosa? Boleh di skip👌
Dosa di tanggung readers😘












#HyungwonPOV







Di rumah ku memang tidak ada orang sekarang karena hongbin oppa sedang bertugas di hongkong bertemu dengan klien nya.

Dan mungkin juga beberapa bulan ke depan aku tinggal sendirian.

Setelah mandi dan berganti baju,aku langsung pergi ke rumah wonho,aku tidak ingin membuatnya menunggu lama.

















"Dimana orang tua mu oppa?"tanya ku melihat keadaan rumah wonho yang memang sedang sepi.

"Mereka sedang berada di gwangju..."jawabnya.

"Ohh gituu...kita main di ruang tamu or kamar mu?"

"Seperti biasa bermain di kamar ku,btw aku kunci pintunya dulu yaa...nanti takut ada orang masuk nanti maling lagi-!"

"Baiklah aku ke kamar mu duluan yaaa..."

Aku langsung mencari PSnya di lemarinya karena biasanya dia menaruhnya di dalam lemari.

Setelah mendapatkannya aku langsung memasangkan kabel-kabel nya untuk ku sambungkan ke televisi.

"Mau main yang mana sekarang?"katanya masuk sambil membawa CD yang buat main itu ( APA SIH AUTHOR GA PAHAM-!)

"Aku mah bebas ajaa..."

"Tapi ada syaratnyaa...dan kau harus katakan setuju duluu..aku akan rekam sebagai tanda bukti"

"Kau jugaa harus bilang setuju juga lohh"

"Tentu lahh"

"Syaratnyaa jika kau kalah maka kau harus melayani ku dan kau ke rumah ku atau rumah mu di depan ku tidak menggunakan baju...tapi kau tetap menggunakan celana..."

Ayolahhh perjanjian apaa ini😴

Dia ingin memperkosa ku-!

"Setuju tidak??"dia menjulurkan tangannya.

Ayolah permainan macam apa ini???!!

"Baiklah,aku setuju-!"

"Yess..."

"Jika kau kalah maka kau harus menjual 10 koleksi sepatu termahal mu,dan duitnya untuk ku-!setuju?!"

"Aku setuju-!"

"Ok dehh kajja mainnya-!!"

Dengan bersusah payah aku memenangkan permainan ini,dia benar benar gila apa?!

Menyuruhku lepas bra dan lepas baju ku ketika di depannya.

Benar benar tidak waras-!!

Nyawa kita sekarang imbang aku harus mematikan dia supaya aku menang.

Tapi dia malah terus menyerang ku.

OMG-! Dia menghabiskan nyawa ku-!!

YA LORD-!!

OH TIDAK-!

EOMMA-!

OTTOKEEE-!!

"Boom-! Aku menang-!" Serunya menyarakan selebrasi katanya.

"Ini tidak adil,kau terus menyerang ku-!"

"Haloo cantik ini adalah sebuah permainan jadi harus menyerang..kalo aku diam saja bisa habis koleksi sepatu ku-!"

"Ayoo cepat aku yang buka kan apa kau yang buka sendiri-!" Lanjutnya,dia excited banget ketika melihat ku kalah.

"Baiklah...aku buka..."dengan pasrah aku membuka baju ku.

Friend with benefits G.S Version ( Semi hiatus )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang