21

143 18 4
                                    

Jangan lupa vote and comment yaa
Chapter ini semoga kalian suka hehehehe:v

Happy reading-!❤









AUTHOR POV

"Wonho,wonho!! Mau kemana?" Tanya hyungwon ketika melihat wonho keluar dari gedung kantornya.

"Entahlah,kau mau ikut?"

"Mauu!"

"Ayuk,nanti ada minhyuk" wonho menarik tangan hyungwon dan mengajaknya untuk mengikutinya ke mobil.

"Wonho aku kesal kenapa sih minhyuk terus menatap ku seperti itu?"protes hyungwon kenapa wonho.

"Dia cemburu pada mu hyungwon"

"Berlebihan,aku kan cuma memberikan berkas masa segitunya"hyungwon mempout bibirnya dan membuat wonho gemas,yang akhirnya wonho mencubit pipi hyungwon dengan tangan kanannya.

"Akh sakit tau"

"Abis kau menggemaskan sekali"

"Tapi sakit tau,uh menyebalkan"

Ayolah tingkah hyungwon seperti itu membuat wonho gemas,sifatnya seperti anak kecil.

"Ah kau membuat ku semakin gemas"

"Udah nyetir yang benar sana jangan melihat2 ku!" hyungwon melipat kedua tangannya.

"Baiklah tuan putri"

"Hyungwon?"

"Apa?"

"Makan dirumah mu saja,nanti kalo di cafe ada minhyuk lagi,sekalian aku ingin bertemu hyungseok"

"Tapi antar aku ke supermarket dulu,yang di dekat rumah ku itu"

"Baiklahh"

Wonho POV

Sudah hampir setengah jam dia terus berputar di supermarket untuk membeli bahan makanan.

"Hyungwon apakah ini tidak cukup?"

"Haisshh oppa belum lah belum beli untuk dapur keperluan hyungseok stock makanan di rumah ini baru sedikit tau"protesnya.

Padahal di troli sudah hampir penuh dengan belanjaan tapi kata hyungwon masih sedikit,lalu 'banyak' itu seperti apa? Aku hanya menepuk jidat ku.

Setelah beberapa lama akhirnya hyungwon mengajak ku untuk pergi ke kasir.

ketika hyungwon ingin mengeluarkan dompetnya aku menahan tangannya "biar aku saja yang bayar"

"Terimakasih hehehe"

"Berapa semuanya?"

"2,5 juta saja" astaga hyungwon apa saja yang kau beli hingga sebanyak ini .

"Baiklah,ini pakai kartu debit ku"aku menyodorkan kartu debit ku kepada kasir itu.

"Makasih oppa" hyungwon tersenyum pada ku

"Sama sama" aku mengelus2 rambut hyungwon.

Setelah selesai dari kasir aku membawakan belanjaan hyungwon untuk masuk kedalam mobil.

Setelah ke supermarket aku langsung kerumah hyungwon.










Hyungwon POV


Setelah sampai di rumah ku,aku langsung menaruh barang belanjaan kemudian mengeluarkan beberapa bahan makanan untuk ku masak.

"Kau tunggu saja di atas,sepertinya ada hyungseok di sana"ucap ku kepada wonho.

Friend with benefits G.S Version ( Semi hiatus )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang