Kesempurnaan hanya milik tuhan,maaf jika typo
Next chapter
Author POV
Seorang wanita sedang berjalan tergesa-gesa menuju perusahaan milik keluarga shin itu.
Dia menghampiri resepsionis kantor itu dan bertanya "dimana wonho?!"
"Apakah anda sudah memiliki janji untuk bertemu dengan tuan shin?"ucap sang resepsionis dengan santai.
"Untuk apaa janji-!ingat yaa aku adalah istri dari pemilik perusahaan ini-!katakan dimana wonho?!" Wanita itu sambil meninggikan suaranya.
"B-baiklah tuan shin ada di ruangannya"
Other side
"Kau memanggilku??" Hyungwon masuk kedalam ruangan wonho.
"Iyaa aku memanggil mu duduklah sebentar" hyungwon mendudukan diri di sofa dengan posisi di sebelah wonho.
"Hm,jadi gini kau mau menemani ku ke rumah eomma" dengan sengaja wonho mendekati hyungwon dan merangkul pinggang hyungwon.
"Boleh sudah lama aku tidak jumpa dengan eomma shin"
"Sekalian akan aku ceritakan tentang hyungseok,jadi sebelum itu kita jemput dulu,dan mengajak hyungseok ke rumah eomma jugaa"
"Ah ba-"
"Wonho?!"mereka berdua terpaku saat melihat kehadiran minhyuk membuka pintu dengan kasar.
"Oh gini,jadi kau pergi dari rumah dan ternyata berselingkuh dengan sahabat mu ini huh hebat-!"minhyuk menghampiri mereka sambil bertepuk tangan.
"Aku kembali ya,urusan ku sudah selesai,dan nanti akan aku cek semua jadwal kosong mu" kata hyungwon beranjak dan berniat untuk meninggalkan mereka berdua dan menyelesaikan urusan rumah tangga mereka.
Minhyuk menahan lengan hyungwon agar tidak pergi dengan kencang dan membuat hyungwon merintih sakit.
"Arghh,lepaskan aku"pinta hyungwon.
Wonho menarik hyungwon supaya minhyuk bisa melepaskan lengan hyungwon.
"Dia tidak ada urusan dengan kita,dia hanya seketaris ku menggantikan cheng xiao yang resign kmrin,tolong-!ini masalah ku dan kau jangan sangkut pautkan orang lain kedalamnya"
"Tapi kau pulang wonho" pinta minhyuk berharap sang suami pulang.
"Aku lelah dengan mu minhyuk,kau tidak pernah peduli dengan ku,kau tidak pernah di rumah pulang malam,bagaimana aku tidak kesal minhyuk,jika kau seperti ini mulu aku ingin pisah dari mu-!" Minhyuk menganga tidak percaya bahwa wonho akan menalaknya.
"Tolong kau intropeksi diri mu sendiri,kenapa aku bisa pergi dan marah pada mu-! Aku ingin pergi meeting dengan klien,kajja hyungwon"
Hyungwon menahan tangan hyungwon "bentar bentar wonho,kau tidak memiliki janji hari ini"
"Hey itu hanya alibi ku biar aku bisa pergi darinya"ucap wonho sambil memberi kode agar hyungwon diam.
"Lalu kita akan kemana?"
wonho mengecek jam dulu "ah kita jemput hyungseok saja nanti kita langsung kerumah eomma"
"Ahh baiklah terserah mu saja"
wonho merogoh kantongnya dan mencari handphonenya lalu menelpon seseorang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Friend with benefits G.S Version ( Semi hiatus )
FanfictionFriends With Benefits adalah sebuah hubungan "teman" yang sangat dekat tanpa melibatkan harapan (expectation) satu sama lainnya. Dalam hubungan ini perjalinan yang dibangun meliputi berbagi suka duka, diskusi intelektual, atau sekedar main bersama...