4 (M)

317 15 0
                                    

#HyungwonPOV


Dia di sekolah menjadi tidak begitu dekat dengan ku.

Mungkin takut pacarnya cemburu dengan ku.

Tidak ada apa apa setelah kejadian kemarin hanya saja aku sedikit sulit untuk berjalan.

"Hey eonnie kau tak apa?" Dia adalah changkyun dia satu tingkat di bawah ku,tapi aku dekat dengannya.

"Tidak apa apa,tadi pagi hanya kepeleset di tangga" alasan ini tiba-tiba berada di kepala ku.

"Kau sudah obati eonnie?"

"Iyaaa sudah ku obati kok,tapi ya gitu sedikit sulit berjalan"

"Mau aku bantu?"

"Tidak usah,nanti di kira aku berbuat  tidak-tidak sama mahasiswa disini"

"Hari ini kau tidak ada jadwal kan eonnie?"

"Tidak,mata pelajaran ku sudah selesai..."

"Mau ku antar pulang?kebetulan aku bawa mobil...kau mau?"

"Wokeh dehh bolehh"













#WonhoPOV

tadi pas aku melintas memarkirkan motor ku,aku melihat hyungwon dengan seorang yeoja.

Mungkin itu adalah temannya.

Tapi mau kemana mereka?

Aku ingin coba mengikuti mereka saja dari jauh,aku tidak peduli dengan mata pelajaran hari ini.

Setelah aku ikuti mereka ternyata ini adalah jalan menuju rumah hyungwon,hyungwon pulang?apa dia sedang sakit??

Setelah menunggu wanita yang mengantar hyungwon pergi dari rumah hyungwon,aku langsung pergi menghampiri hyungwon.

"Hyungwon-!"panggil ku dan merasa terpanggil pun berhenti berjalan dan refleks menengok ke arah ku.

"Oppa?kau tidak ada jam pelajaran hari ini?"

"Tidak,kau kenapa?sakit?kau tidak enak badan kah?"

"Tidak hanya selangkangan ku sedikit sakit akibat kemarin"katanya sambil mempout bibirnya.

Mungkin karena ini adalah first sexnya jadi dia belum terbiasa.

"Mau aku gendong?aku tanggung jawab jika kau kenapa-kenapa-!"

Aku langsung memarkirkan motor ku di halaman hyungwon dan menghampiri hyungwon untuk menggendongnya.

Aku menggendongnya ala bridal style.

"Dimana kunci rumah mu?"dan dia kemudian memberikan ku kunci rumahnya.

dan aku segara membuka pintu rumahnya.

"Kau tidur di kamar bawah aja yaa..ga perlu bolak balik naik tangga,baju mu nanti aku ambil kan beberapa,dan buku-buku mu aku pindahkan kesini beberapa"jelas ku.

"Makasih oppa..."

"Iyaa sama sama,tapi aku harus kembali ke kampus"





#HyungwonPOV

"Iyaa sama sama,tapi aku harus kembali ke kampus" katanya.

Dia biasanya akan menemani ku jika aku sakit tapi sekarang hanya mengecek ku saja dan kemudian kembali.

Tapi itu menurutku hanya hal yang wajar karena dia kembali untuk kuliah karena ada mata pelajaran.

"Baiklah makasih yaa oppa...nanti gerbangnya kau tutup yaa"

Friend with benefits G.S Version ( Semi hiatus )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang