17

156 16 2
                                    

Jangan lupa di pencet dulu tanda bintangnya-!😘

Rate : T

Happy reading-!

~Next Chapter~

#WonhoPOV

Aku pulang kembali ke rumah ku dengan minhyuk setelah dari rumah hyungwon menjengguk jagoan ku yang sedang sakit demam.

Aku masuk kedalam rumah ku dan mendengar ada kegaduhan di dapur.

Dan benar saja aku melihat ninhyuk sedang mencoba memasak kali ini,aku tidak mengerti dia berubah sementara untuk mempertahankan rumah tangga ku setelah itu kembali atau emang dia benar2 ingin berubah.

"Minhyuk"panggil ku dan minhyuk menengok ke arah ku lalu menghampiri ku dengan tersenyum.

"kau sudah kembali oppa,kau ingin mandi dulu? Bagaimana kerjaan mu apa telah selesai?"

"Ku sudah selesai kok"jawab ku dengan singkat.

"Wonho boleh aku berbicara padamu?"ucap minhyuk dengan ragu.

"Apa silakan saja"

"Aku tidak ingin pisah dengan mu,aku masih cinta dengan mu,aku akan berubah untuk mu aku berjanji akan menuruti apa yang kah mau" minhyuk mulai tersiak.

"Iyaa aku tidak akan berpisah dri mu,aku ingin ke kamar dlu"ucap ku kemudian berjalan meninggalkan minhyuk.

AuthorPOV

SKIP TIME

Hyungwon sedang berada di ruang tamu bersmaa hongbin dan juga ken,mereka lagi membicarakan prihal hongbin yang ingin menikah dengan ken.

"Iyaa oppa sebaiknya kau segera menikah,kalian kan sudah lama berpacaran masa ga menikah2...aku juga ingin di beri keponakan dan teman bermain untuk hyungwon" hyungwon mempout bibirnya dan di hadiahi pukulan ringan di betisnya oleh hongbin.

"Akh oppa sakit tau,lagi benar kan kata ku,percuma kalo kalian lama lama berpacaran kalo akhirnya ken oppa di ambil pria lain gimana?! Ihh jomblo lagi" hyungwon mulai meledeki sang kaka dan ken hanya tertawa saja melihat sang kekasih sedang di nistakan oleh hyungwon.

"Ehh enggak aku tak akan jomblo,iya aku akan menikah dengan ken,ken besok kita bertemu dengan orang tua mu di hongkong nde...kau ingin kan menikah dengan ku?"

"Pabbo-! Tentu ingin lah jika ku tak ingin aku putuskan kau dri tahun2 kemarin bodoh-!" Ken mulai mengeluarkan kata kata mutiaranya dan memukul lengan hongbin.

"Maafkan aku,ku pikir kau hanya ingin bersama ku tapi tidak untuk menikah"

"Aku bukan seperti uke di luar sana-!" Nahlo ken mulai merajuk,ken bangkit dan kemudian kembali ke kamarnya tanpa meninggalkan sepatah kata pun.

"Nahlo aku tak ikut campur kalo udah kaya gini,hyungwon duluan nde good night oppa-!" Hyungwon kemudian mengikuti ken tapi dia kembali ke kamarnya.

#HyungwonPOV

"Mommy paman hong kenapaa di luar sana?" Tanya anak ku dengan polosnya mendengarkan suara kaka ku yang sedang berteriak memanggil pacarnya agar membukakan pintu.

"Hyungseok biarkan paman nde,hyungseok istirahat ajaa yaa supayaa bisa kembali kesekolah lagi" jawab ku kemudian menyelimuti hyungseok.

"Hyungseok tidak mau tidur mommy"hyungseok mempout bibirnya.

"Kenapa tidak mau hum?"

"Hyungseok mau dengar suara daddy hueeee"anak itu mulai menangis

"Ahhh hyungseok jangan menangis sayang,mommy akan menelpon daddymu ya...jangan nangis yaa sayang"aku memeluk hyungseok dan mencari ponsel ku lalu menelpon wonho.

Friend with benefits G.S Version ( Semi hiatus )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang