Maaf jika ada typo yang membuat kalian binggung hehehe:v
Jangan lupa tap ikon bintang nya heheh sama sekalian comment yaa bacot juga enggak papa asalkan jangan di hate:v
~next Chapter~
Happy reading❤
Sekarang mereka telah sampai di amerika,hyungseok sepertinya lelah karena perjalanan yang panjang.
Sekarang hyungseok berada di gendongan wonho.
"Kita langsung ke apartement saja ya"ucap wonho kepada hyungwon.
"Iyaa,lagian kita semua lelah ingin istirahat dulu"jawab hyungwon.
Wonho men-stop kan taksi dan langsung menuju ke apartement milik wonho,heheh wonho sengaja membeli apartement itu karena waktu dia tugas di amerika lama jadi tidak mungkin dia menyewa hotel supaya lebih hemat.
Kebetulan apartementnya tidak terlalu jauh,jadi bisa sampai cepat dan tidak membuang energi lagi berlama lama di perjalanan.
Hyungwon POV
"Kau mau mandi duluan?"tanya ku kepada wonho sambil menaruh hyungseok di atas kasur.
"kau duluan sana,aku ingin membeli cemilan di bawah"ucap wonho.
"wonho,titip roti dan yogurt ya"
"Wokehhh"
SKIP TIME
Aku sekarang lagi makan di sebuah restoran
"Oh iyaa hyungwon aku belum cerita kepada mu tentang minhyuk ya?" Tanya wonho sambil mengaduk2 minuman yang ada di gelasnya.
"Minhyuk kenapa lagi wonho?"
"Itu lho dia sekarang lagi hamil,tapi bukan hamil anak ku"
"Lalu anak siapa itu?"
"Entahlahh aku sedang mencari tau"
"Wonho,waktu itu ken oppa memberikan ku foto minhyuk bersama pria,bentar aku cari dulu"aku membuka handphone ku dan mencari foto minhyuk.
"Nah ini wonho" aku memberikan handphone ku kepada wonho.
"Gunhee!" Sahut wonho waktu melihat foto itu.
"Kau kenal?"
"Tentu aku kenal,dulu dia satu kelas dengan ku"
"Wokeh baiklah"
Hyungseok sudah selesai memakan eskrimnya,dan kembali mulai banyak tingkahnya, dia memang hyper aktif.
Dia sekarang berdiri di atas kursi. Ada saja memang tingkah lucunya.
"Astagaa hyungseok" wonho hanya tertawa melihat tingkah lucu hyungseok.
"Hihihi daddy" hyungseok tertawa kepada wonho.
KAMU SEDANG MEMBACA
Friend with benefits G.S Version ( Semi hiatus )
FanfictionFriends With Benefits adalah sebuah hubungan "teman" yang sangat dekat tanpa melibatkan harapan (expectation) satu sama lainnya. Dalam hubungan ini perjalinan yang dibangun meliputi berbagi suka duka, diskusi intelektual, atau sekedar main bersama...