24

166 17 2
                                    

Jangan lupa vote and comment,ramaikan saja lah kolom commentnya mau ngebacot atau apa silakan asalkan jangan ngehate yaa:)

Maaf jika typo karena aku adalah manusia biasa yang suka mengetik salah..ah kebanyakan bacot ya..ydh kita lanjut ajaa ..

...next chapter...

Happy reading!❤














Author POV


Hari ini memang sengaja mereka sarapan di restoran,karena ya kulkas di apartement memang tidak ada isinya selain minuman saja.

Mereka pergi ke restoran tepat di bawah apartement yang hanya menyediakan sarapan saja dan buka hanya waktu sarapan saja.

Hyungseok dengan menu sarapan oat meal, hyungwon dan wonho dengan menu sarapan Scrambled egg ( bisa di sebut telur orak arik ).

"Oh iyaa wonho,kau bilangnya apa sama minhyuk?" Tanya hyungwon .

"Aku bilang urusan bisnis"

"Ohh baiklahh,hey wonho sepertinya aku kenal dia deh" ucap hyungwon ketika melihat yeoja berambut coklat dengan kacamata brandet bertengger di kepalanya,di ikuti oleh namja yang berperawakan seperti seorang ceo.

"Mark!"panggil wonho,dan nama yang berperawakan seperti ceo -mark- itu pun menengok dan menghampiri wonho sambil tersenyum.

"Hey,kau disini juga,sejak kapan kalian di amerika?" Tanya mark bersalaman dengan wonho.

"Dari kemarin sih"jawab wonho,hyungwon sepertinya nampak sibuk memperhatikan wanita itu seperti mengingat ingat seseorang.

"Kau bambam?" Ucap hyungwon ragu ragu.

"Ehh iyaaa aku bambam,hyungwon eonnie kah?astaga aku tidak mengenali mu eonnie,sungguh kau beda sekali,kita kan hanya mengobrol di instagram dan tidak pernah bertemu langsung semenjak kau lulus eonnie"bambam dan hyungwon bercepika cepiki ala ala ibu ibu sosialita gitu lah.

"Sama aku pun tidak mengenali mu ya ampun,sudah lama kita tidak bertemu"jawab hyungwon.

"Hyungwon siapa ini?lucu sekali"ucap bambam sambil mencubit pipi hyungseok.

"Aku hyungseok aunty"

"Astagaaa sungguh menggemaskan"

"Omong-omong ini siapa mu?"tanya mark tampaknya bingung karena yang ia lihat dulu bukan hyungwon istrinya wonho.

"Dia kekasihku"ucap wonho lalu merangkul hyungwon.

Hyungwon tersenyum hormat kepada bambam dan wonho.

"Eonnie ini yang kau maksud di instagram mu?" Tanya bambam kepada hyungwon.

"Iyaa gitulahh"

"ohh gitu,harusnya jinyoung eonnie disini dan kihyun eonnie"bambam mempout bibirnya.

"Iyaaa benar harusnya jinyoung disini"

"Yang kalian bicarakan park jinyoung kah yang chef itu?"tanya wonho.

"Betul,kau kenal wonho?"

"Dia adalah istri anak buah ku,si im jaebum"

"Astaga kenapa kau tidak memberi tau ku?"

"Kau tidak bertanya"

"Iyaa juga sih ahh"ucap hyungwon frustasi.

"Sumpah mark aku berterima kasih pada mu sekali,karena perusahan ku menjadi besar karena kerjasama denganmu"

Friend with benefits G.S Version ( Semi hiatus )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang