Here we go.. yang menantikan cerita ini.. terimakasih sudah baca..
yang kangen abang Satya.. aku juga kangen tapi belon ada ide buat lanjutin..
Jadi sebagai gantinya aku kasih abang Fazran aja.. mereka sama-sama BOSS, GANTENG, KAYA, BRENGSEK, MESUM JUGA KOK wkwkwk
okay.. selamat membaca..
"Semua manusia ingin lebih lama
menyimpan kenangan saat bahagia
tapi sayangnya sebagian manusia justru
lebih cepat dan lebih lama untuk mengingat
kenangan pahit mereka."
Ada yang berbeda dengan keseharian Naya kali ini. Meski tidak intens, percakapan melalui aplikasi chat dengan Arya cukup sering dilakukan Naya akhir-akhir ini. Mereka belum bertemu kembali sejak pertemuan di restoran Real Hotel karena kesibukan masing-masing. Namun yang jelas mereka akan bertemu kembali diperayaan ulang tahun Real Hotel 3 hari lagi.
Dan sejak pulang dari pelatihan pun dia tidak bertemu dengan Fazran, karena pria itu sedang melakukan perjalanan bisnis ke Milan dan Paris untuk keperluan perusahaan yang akan segera mengeluarkan style baru yang memberi trend kepada anak muda sekarang. Target mereka bisa dipasarkan melalui selebriti atau influencer di instagram dan youtube. Naya sendiri sudah mulai disibukkan dengan banyak proposal sebab adanya rencana ini.
Selepa kerja nanti dia berencana pergi berbelanja gaun bersama Danita. Ya, dia memutuskan pergi bersama Danita saja karena ia pun tidak banyak memiliki teman pria dan dengan mengajak Danita dia merasa lebih nyaman.
Arya:
Jangan lupa datang 3 hari lagi ya..
Me:
Sure..
Percakapan kecil sering dia lakukan dengan Arya dan pria itu juga tidak lupa mengingatkannya terkait perayaan Real Hotel. Setelah sekian lama, dia merasa nyaman mengobrol dengan pria di luar konteks pekerjaan.
///
Dengan gaun berwarna bernuansa coklat yang memancarkan aura lembutnya, Naya melangkah masuk ke dalam balroom hotel tempat acara perayaan ulang tahun Real Hotel bersama Danita yang memilih menggunakan dress pendek warna hitam. Wanita itu menjadi lebih misterius. Gaun warna coklat ini juga dipilih Naya atas saran Danita ketika melihat Naya sungguh cocok menggunakannya, apalagi beberapa hari kemarin Naya baru mengganti warna rambutnya menjadi satu beberapa tone lebih cerah dari warna rambut sebelumnya. Make up yang bernuansa nude yang tahun ini menjadi trend juga di sarankan oleh Danita, pokoknya 75 persen penampilan Naya untuk menghadiri acara penting ini adalah saran Danita. Teman Naya itu bergitu antusias untuk mendandani Naya agar nantinya di acara perayaan bisa tampil stunning apalagi Danita sudah tahu kalau Naya mendapat undangan khusus dari manajer hotel yang pernah mentraktirnya wine itu. Tentu Naya harus tampil berbeda dan istimewa.
Dari pintu masuk tadi sudah banyak wartawan karena mengundang beberapa selebriti Korea dan orang penting lain, Naya dan Danita juga tadi melewati red carpet namun mereka tidak berpose disana, hanya lewat saja.
"Wah.. jadi ini nih ulang tahun Real Hotel yang cuma bisa kita lihat beritanya di instagram?" Danita yang sudah cantik dan nampak misterius dengan riasan berikut gaunnya kembali lagi menjadi Danita yang cerewet setelah melihat keindahan dekorasi di dalam ballroom.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boss And His Past
ChickLit🔞 COMPLETE TERSEDIA DI Playbook & DREAME Naya tidak pernah berpikir akan bertemu dengan dia, yang menghancurkan mimpinya 5 tahun lalu. Tapi kini dia justru berhadapan dengan orang itu sebagai bos dan karyawan. Tapi, ada yang aneh dengan pria itu...