1

3.6K 290 17
                                    

Peringatan bahwa ini bukan cerita gs, ini Baekhyun real laki-laki.

Baekhyunnya kan udah cantik:')

!!!Bahasa baku!!!

^•^Selamat Membaca^•^
__

Italic = Flashback

¤¤¤

Kini Baekhyun sedang bersama dengan Luhan di ruangan istirahat. Sebentar lagi adalah jam kerjanya dan Baekhyun lebih memilih menunggu di ruangan.

"Baekhyun, apa kau membaca trending twitter?" Tanya Luhan.

"Tidak. Memang apa yang dibicarakan?" Baekhyun menatap Luhan yang terlihat fokus membaca trending twitter.

"Tentang-"

Ting!

Ponsel Baekhyun berbunyi dan akhirnya Luhan menghentikan perkataannya. Baekhyun mengernyit melihat pesan dari Kyungsoo yang mengirimnya suatu link artikel. Baekhyun langsung saja meng-klik link tersebut.

'Setelah tujuh tahun dipenjara CEO Park akhirnya keluar dari penjara, dan ia tetap mengaku dirinya tidak bersalah'

Baekhyun membulatkan matanya sempurna, ekspresi Baekhyun menjadi penuh amarah bahkan tanpa disadari tangan Baekhyun meremas ponselnya.

Ini terasa begitu cepat-Baekhyun.

Ting!

Baekhyun langsung menatap ponselnya membaca pesan baru dari Kyungsoo.

Kyungsoo :
Lebih baik sekarang kau pergi Baek. Ayahku bilang Chanyeol kemarin sudah menuju Seoul, mungkin sebentar lagi dia akan menemuimu.

Baekhyun terdiam beberapa detik. Baekhyun menatap Luhan disampingnya yang ternyata sudah lebih dulu menatapnya dengan tatapan heran. "Ada apa denganmu, Baek? Kau terlihat marah," tanya Luhan.

Baekhyun beranjak dari duduknya. "Luhan, aku akan izin hari ini. Aku ada urusan yang mendadak," ucap Baekhyun dengan menunduk menatap Luhan yang sedang duduk. Setelah itu Baekhyun melangkah pergi.

Belum sempat Baekhyun keluar dari ruang istirahat Luhan memanggilnya. "Ada apa?" Tanya Luhan.

Baekhyun berbalik menghadap Luhan yang berjarak satu meter darinya. "Luhan jika ada yang mencariku jangan katakan dimana aku, dan jangan katakan dimana tempat tinggalku. Terima kasih," Baekhyun kembali melanjutkan langkahnya menuju ruang manager.

"Baekhyun siapa yang mencarimu?!" Teriak Luhan tetapi Baekhyun lebih dulu menghilang dari pandangan Luhan.

Baekhyun menghembuskan nafasnya sekali lalu membuka pintu ruangan Yixing "Permisi, Tuan." Ucap Baekhyun lalu memberinya hormat.

"Baekhyun? Ada apa?" Tanya Yixing.

"Tuan, saya ingin meminta izin untuk tidak masuk hari ini. Saya ada urusan mendesak," Ucap Baekhyun terlihat sangat terburu-buru. Baekhyun takut Chanyeol lebih dulu menemuinya.

"Apa urusan itu sangat penting sampai kau harus izin?"

"Sangat, Tuan. Saya mohon pengertiannya."

Yixing mengangguk. "Baiklah, sekarang kau boleh pulang." Ucap Yixing lalu tersenyum pada Baekhyun.

"Terima kasih, Tuan. Terima kasih banyak." Yixing mengangguk sebagai jawaban. "Kalau begitu saya keluar, sekali lagi terima kasih."

"Ya semoga urusanmu itu cepat selesai." Ucap Yixing yang hanya disenyumi oleh Baekhyun.

STAY WITH ME [CHANBAEK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang