Peringatan bahwa ini bukan cerita gs, ini Baekhyun real laki-laki.
Baekhyunnya kan udah cantik:')
!!!Bahasa baku!!!
^•^Selamat Membaca^•^
¤¤¤
"Baekhyun tunggu!" Teriak Taeyeon.
"Baek, hentikan langkahmu!" Teriaknya lagi.
Baekhyun menghentikan langkahnya lalu menatap Taeyeon tajam. "Kini kau sudah tau bukan?! Apa maumu sekarang?" Tanya Baekhyun tajam.
Taeyeon terdiam sembari menatap Baekhyun. "Ma..mauku? Apa yang kau pikirkan?" Tanya Taeyeon.
"Setelah ini pasti kau akan menyebarkan berita tentangku! Kebenaran tentangku karena kau adalah saksi! Bahkan kau akan mengatakan aku gay, bukan?"
Taeyeon terkejut dengan ucapan Baekhyun. "Baek, aku bahkan tidak pernah berfikir sampai situ! Bagaimana kau memikirkan hal itu?! Bahkan kau menuduhku!" Ketus Taeyeon.
"Bohong!"
Baekhyun kembali melanjutkan langkahnya. Taeyeon tidak berhenti ia berlari dan langsung memeluk Baekhyun dari belakang. "Hentikan pemikiran burukmu, Baek!"
"Aku tidak mungkin mengambil keuntungan menggunakan masalahmu! Aku sudah bekerja di salah satu mall dan itu cukup untuk membiayaiku,"
"Baekhyun, jangan pergi dengan keadaan seperti itu! Aku tidak mau kau kenapa-napa,"
"Kau tidak merasa aneh padaku? Tidak merasa jijik? Aku seorang gay," ujar Baekhyun tanpa mengubah posisinya.
Masih dalam memeluk Baekhyun dari belakang, Taeyeon menggeleng. "Aku tidak peduli tentang itu," ucap Taeyeon.
Baekhyun mengubah posisinya membuat Taeyeon melepas pelukannya. Ia menatap lekat mata Taeyeon hingga akhirnya sebuah ciuman ia daratkan dibibir Taeyeon. Itu tidak sebentar, lumutan itu cukup lama sampai Taeyeon membalas ciuman Baekhyun.
Jujur saja, Taeyeon takut jika hal ini menambah perasaannya pada Baekhyun. Perempuan itu memang menyukai Baekhyun sejak awal, namun ia tidak mau mengungkapkannya.
"Terima kasih, aku mempercayaimu Taeyeon" ucap Baekhyun.
¤¤¤
"Chanyeol hentikan! Percuma saja kau merusak barang-barangmu itu!" Ucap Chaeyoung sedikit berteriak.
"Bodoh! Aku benar-benar bodoh! Seharusnya aku tidak mengatakan itu!"
Pyar!
Lagi..
Chanyeol lagi-lagi merusak barang di dalam kamarnya. Ia merasa benar-benar menyesal atas apa yang ia lakukan tadi. Sungguh ucapannya tadi diluar kendalinya, tidak pernah ada niatan Chanyeol untuk mempublikasikan identitas Baekhyun yang sebenarnya.
Chaeyoung benar-benar tidak tau cara menghentikan perbuatan Chanyeol yang sebenarnya hanya sia-sia saja.
"Lebih baik kau pulang, aku yang akan berbicara padanya" ucap Kris.
Chaeyoung memandang Kris lalu ia mengangguk. "Pastikan dia tidak terluka," ucapnya dan langsung keluar dari kamar Chanyeol.
KAMU SEDANG MEMBACA
STAY WITH ME [CHANBAEK]
FanficHidup Baekhyun sudah tenang ketika ia tidak bertemu Chanyeol lagi. Namun setelah tujuh tahun tidak bertemu, Chanyeol kembali hadir dihadapan Baekhyun membuat hidup Baekhyun tidak tenang lagi. Meskipun kejadian sudah tujuh tahun, Baekhyun tetap tidak...