Peringatan bahwa ini bukan cerita gs, ini Baekhyun real laki-laki.
Baekhyunnya kan udah cantik:')
!!!Bahasa baku!!!
^•^Selamat Membaca^•^
¤¤¤
Satu minggu telah berlalu begitu cepat. Setelah kejadian saat itu, Baekhyun belum pernah berusaha menjelaskan semuanya pada Chanyeol. Entahlah, ucapan Chanyeol membuat Baekhyun seolah sadar bahwa dirinya mungkin saja tidak pantas untuk Chanyeol.
Namun mulai saat ini Baekhyun akan kembali berusaha untuk menjelaskan pada Chanyeol. Baekhyun akan berusaha ikhlas jika pada akhirnya Chanyeol tetap tidak akan kembali padanya, yang terpenting saat ini adalah Chanyeol harus tau alasan Baekhyun.
Keadaan saat ini sulit. Baekhyun telah menjadi seorang CEO dimana saham perusahaannya kini sedang naik turun. Ia tidak bisa begitu saja meninggalkan tanggung jawabnya atau bahkan menitipkan tanggung jawabnya seperti dulu. Ia tidak bisa hidup seperti itu lagi.
Baekhyun menghela nafasnya, ia memejamkan matanya untuk mengurangi rasa lelahnya. Entah sudah berapa kali ia menghadiri meeting hari ini. Baekhyun lelah, baik secara fisik maupun mental.
Baekhyun merogoh saku celananya. Ia mengambil botol berukuran sedang, dan mengeluarkan empat kapsul dari dalam botol tersebut.
Saat Baekhyun hendak menenggak obat tersebut, seseorang dengan cepat menepisnya. Baekhyun menatapnya tajam, namun tatapan tajam itu berubah menjadi tatapan biasa.
"Tidak baik terlalu banyak mengkonsumsi obat-obatan seperti itu," ucapnya menegur dengan lembut.
"Terlalu banyak? Kau bahkan baru menemuiku lagi saat ini Luhan," cibirnya kesal.
Luhan menatap datar Baekhyun, lalu merebut botol tersebut dari tangan Baekhyun. "Sekretarismu yang memberitahuku," Baekhyun hendak protes namun ia terdiam ketika Luhan menatapnya tajam. "Berhenti mengkonsumsi obat seperti ini, Baekhyun!" ketus Luhan.
Baekhyun ingin protes namun ia terlalu malas berdebat akhir-akhir ini. Akhirnya lelaki itu memilih diam. Ia bisa membelinya lagi nanti.
"Apa yang membuatmu kemari?" tanya Baekhyun mengalihkan topik pembicaraan mereka.
"Aku tidak tau kau perlu tau atau tidak, namun.. Aku akan mengikuti Sehun untuk tinggal di Busan," jawab Luhan diawali sedikit sindiran karena mereka jarang bertemu akhir-akhir ini.
Baekhyun terdiam. Apakah nantinya satu persatu orang terdekatnya akan meninggalkannya? Mengapa mereka semua terlihat semakin menjauh. Diawali Kyungsoo, Tao, Xiumin, Chanyeol, dan kini Luhan? Siapa yang akan terus menemaninya? Apakah ada?
"Baekhyun. Aish, ayolah tidak perlu drama seperti ini. Bahkan kita sudah tidak sedekat dulu. Aku hanya sekedar ingin memberitahumu," ujar Luhan sedikit memberikan candaan.
Luhan tidak tau apa yang sebenarnya sedang Baekhyun pikirkan. Luhan tidak tau apa yang membuat Baekhyun terdiam.
Baekhyun tersenyum. "Ya baiklah. Aku tidak akan berakting dengan berpura-pura sedih. Ngomong-ngomong Sehun tidak ikut kemari?"
Luhan menggeleng. "Katanya ia malu untuk datang ke tempat dimana ia dulu sempat diusir," Baekhyun sedikit terkekeh mendengarnya.
¤¤¤
Siapa yang membuat saham perusahaan Baekhyun naik turun? Siapa yang membuat para investor menarik kembali sahamnya dan menanamnya di perusahaan lain? Tentu saja itu ulah dari seorang Park Chanyeol.
KAMU SEDANG MEMBACA
STAY WITH ME [CHANBAEK]
FanfictionHidup Baekhyun sudah tenang ketika ia tidak bertemu Chanyeol lagi. Namun setelah tujuh tahun tidak bertemu, Chanyeol kembali hadir dihadapan Baekhyun membuat hidup Baekhyun tidak tenang lagi. Meskipun kejadian sudah tujuh tahun, Baekhyun tetap tidak...