60

1.1K 109 22
                                    

Peringatan bahwa ini bukan cerita gs, ini Baekhyun real laki-laki.

Baekhyunnya kan udah cantik:')

!!!Bahasa baku!!!

^•^Selamat Membaca^•^

¤¤¤

Bertengkar? Tentu saja tidak. Mereka terlalu lelah untuk terus bertengkar. Setelah Baekhyun menjelaskan alasannya untuk menolak jika menikah dalam waktu dekat Chanyeol memahaminya.

Dalam waktu beberapa hari lagi Chanyeol harus kembali ke Busan sesuai janjinya pada Jongin. Ia pula harus membicarakan rencananya untuk melantik Jongin menjadi CEO resmi.

Hari ini Baekhyun tidak kembali diganggu oleh Chanyeol. Tentu saja, Baekhyun mengancam akan menolak ajakan menikah selamanya jika Chanyeol kembali datang ke perusahaannya.

Baekhyun merasa tidak enak jika Chanyeol terus datang ke perusahaannya. Tentunya bukan tidak enak pada Chanyeol melainkan pada staffnya.

"Baekhyun, sebentar lagi jam istirahat. Kau... Ingin makan siang denganku?" ajak Taeyeon ketika Baekhyun baru saja keluar dari ruangannya.

Baekhyun berfikir sejenak kemudian ia mengangguk. "Baiklah ayo. Di kantin bukan?"

Taeyeon menggeleng. "Bolehkah aku mengajakmu makan di luar?" tanya Taeyeon dengan pelan.

Baekhyun mengernyit. Namun ia mengangguk dengan semangat. "Tentu saja. Ayo," jawab Baekhyun, ia lebih dulu mengajak Taeyeon.

Taeyeon menatap Baekhyun kemudian mengangguk. Ia mengikuti langkah Baekhyun dari belakang. Sampainya mereka pada mobil Baekhyun, Baekhyun langsung melajukan mobilnya.

"Kau ingin makan dimana?" tanya Baekhyun.

Taeyeon menatap Baekhyun. "Aku mengikutimu saja," jawab Taeyeon. Baekhyun lalu mengangguk dan melajukan mobilnya sesuai tujuan yang terbayang dipikirannya.

Beberapa menit Baekhyun melajukan mobilnya, akhirnya mereka sampai pada tujuan. Mereka keluar dari mobil bersamaan dan melangkah bersebelahan.

Baekhyun mengedarkan pandangannya. Mungkin karena saat ini jam makan siang tempat tersebut terlihat ramai. Melihat tempat duduk kosong Baekhyun langsung mengajak Taeyeon menduduki tempat tersebut sebelum orang lain yang mendudukinya.

Taeyeon menatap Baekhyun yang sibuk dengan ponselnya. Ia masih menunggu Baekhyun jujur padanya, namun nyatanya Baekhyun benar-benar menyembunyikannya.

Taeyeon menyadari apa yang ia ucapkan dimalam itu. Taeyeon sengaja memperbanyak minum supaya Baekhyun mengira Taeyeon benar-benar mabuk.

Taeyeon pikir Baekhyun akan membahas tentang malam itu namun nyatanya Baekhyun menyembunyikannya. Ia melupakan bahwa Baekhyun adalah lelaki yang sangat baik. Ia tidak mungkin membahasnya.

"Taeyeon," Taeyeon tersentak ketika mendengar panggilan dari Baekhyun. Ia menatap Baekhyun dengan tatapan bertanya. "Kau tidak ingin memakannya sekarang?" tanya Baekhyun sembari menatap makanan yang telah tertata dimeja.

Taeyeon menatap meja, ia terkejut karena tidak menyadari kapan makanan mereka datang. Ia lalu menghabiskan makanannya bersama dengan Baekhyun.

¤¤¤

Chanyeol tersenyum. Tidak tau arti dibalik senyuman itu seperti apa. Chanyeol tidak tau perasaan apa yang mengganjal pada dirinya ketika melihat pemandangan yang tak jauh darinya.

STAY WITH ME [CHANBAEK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang