53

1.1K 117 44
                                    

Peringatan bahwa ini bukan cerita gs, ini Baekhyun real laki-laki.

Baekhyunnya kan udah cantik:')

!!!Bahasa baku!!!

^•^Selamat Membaca^•^

¤¤¤

Beberapa hari setelah kejadian tersebut Chanyeol belum pernah datang menemui Baekhyun. Baekhyun selalu menengok pintu ketika merasa ada yang membukanya, namun itu bukanlah Chanyeol.

Baekhyun menghela nafasnya. Tatapannya mengarah pada luar jendela. Air matanya mengalir begitu saja. Tidak ada ekspresi apapun yang Baekhyun perlihatkan.

Chanyeol dan Baekhyun, mereka sama-sama munafik. Mengatakan tidak membutuhkan namun nyatanya mereka sebenarnya saling membutuhkan satu sama lain.

Ceklek!

Baekhyun langsung menghapus air matanya. Ia menengok seseorang yang membuka pintu ruangannya kemudian ia tersenyum. Dokter Seojoon yang mendatanginya. Ia hendak memeriksa keadaan Baekhyun.

"Apa yang kau rasakan akhir-akhir ini?" tanya dokter Seojoon. Baekhyun menggeleng. "Tidak ada. Semua semakin membaik," jawab Baekhyun dengan lembut.

Dokter Seojoon mengangguk. "Ah iya, ngomong-ngomong─" dokter Seojoon menyalakan televisi dalam ruangan Baekhyun. Ia memperlihatkan berita utama hari ini.

'Polisi mengonfirmasi kecelakaan yang terjadi empat bulan lalu di Busan, bukanlah kesengajaan melainkan kecelakaan murni'

Dokter Seojoon menatap Baekhyun. "Apa yang kau katakan pada polisi?" tanya dokter Seojoon.

Baekhyun menatap dokter Seojoon. Ia merebut remote televisi dan mematikan televisi tersebut. "Itu memang kecelakaan murni, tidak ada yang perlu dicurigai," Baekhyun tersenyum.

"Tetapi supir itu tetap bersalah bukan?"

Baekhyun menghela nafasnya. "Sudahlah, lupakan," ucap Baekhyun dengan tenang.

Satu hari setelah Chanyeol datang menemuinya saat itu, polisi datang menemui Baekhyun. Baekhyun hanya mengatakan bahwa ia ingin menutup kasusnya dengan mengatakan bahwa kecelakaan itu murni terjadi.

Baekhyun ingin menutup kasusnya tepat setelah melihat foto truk yang menabraknya. Baekhyun melihat truk itu ketika ia berada di rumah Chanyeol. Posisinya tidak jauh dari rumah Chanyeol.

Baekhyun tidak menyangka jika Kris melakukan sejauh ini. Kris sebenarnya menahan frustasinya, ia benar-benar kehilangan sosok lelaki yang ia cintai. Hal ini yang membuat Kris sering melukai Baekhyun, dan hal ini pula yang membuat Baekhyun tidak menindak lanjutkan Kris.

Baekhyun mengenal Kris meskipun tidak terlalu dekat. Kris bukanlah lelaki yang jahat. Jika saja ada seseorang yang berhasil menenangkan Kris, Kris tidak akan melakukan hal sejauh ini. Dan yang mampu menenangkan Kris hanyalah Tao.

¤¤¤

Kali ini Baekhyun tidak salah, yang datang memasuki ruangannya adalah Chanyeol. Baekhyun menatapnya hanya sekilas lalu ia mengalihkan pandangannya.

"Baekhyun," panggil Chanyeol dengan lembut. Baekhyun hanya menjawab dengan menggumam pelan. Chanyeol menghela nafasnya melihat sifat Baekhyun padanya.

STAY WITH ME [CHANBAEK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang