27

979 93 2
                                    

Peringatan bahwa ini bukan cerita gs, ini Baekhyun real laki-laki.

Baekhyunnya kan udah cantik:')

!!!Bahasa baku!!!

^•^Selamat Membaca^•^

¤¤¤

'CEO Byun Baekhyun terlihat membuat keributan dalam club malam di Jepang'

Tak!

Baekhyun membanting ponselnya begitu saja. Ini yang Baekhyun tidak suka. Jika ia sudah dikenal dibanyak kalangan, maka apa yang ia lakukan akan diabadikan oleh paparazzi dan menjadi bahan pembahasan baru dalam suatu artikel.

Bahkan saat ini Baekhyun tidak bisa keluar dari hotel. Hal ini karena dibawah sana sudah ramai oleh wartawan, entah bagaimana caranya mereka bisa mengetahui tempat Baekhyun menginap.

Harusnya Baekhyun hari ini pulang, namun sepertinya akan tertunda karena hal sepele ini. Ingin membersihkan namanya dengan orang lain pun sudah percuma. Namanya kini sudah tertera jelas dalam trending twitter. Jika ia sampai di Seoul pun ia yakin hal yang sama akan terjadi.

Semua teman Baekhyun menelfon Baekhyun untuk menanyakan keberadaannya, kejadian ini tentu saja sudah sampai di negara kelahirannya. Bahkan Baekhyun mengetahui hal ini karena Kyungsoo yang menelfonnya.

"Baekhyun biarkan aku yang membersihkan namamu, kau jangan pernah keluar sebelum aku kembali," Baekhyun menatap Taeyeon datar. "Apa yang akan kau lakukan?" Tanya Baekhyun.

Taeyeon tersenyum. "Sudahlah, percaya padaku." Taeyeon memakai masker putihnya dan ia langsung melangkah keluar. Taeyeon harap tidak ada orang yang mengenalnya.

Perempuan itu menghentikan langkahnya ketika ia hampir sampai di pintu utama. Sangat ramai, bahkan para security terlihat kewalahan. Terlihat beberapa orang yang berlalu lalang merasa risih dengan wartawan tersebut.

Taeyeon menghembuskan nafasnya, sepertinya jika ia menggunakan masker ia akan dicurigai. Taeyeon akhirnya memilih melepas maskernya dan ia melanjutkan langkahnya. Sebisa mungkin ia bersikap santai supaya tidak ada yang curiga padanya. Semoga saja tidak ada yang mengenalnya.

¤¤¤

"Aku harus ke Jepang,"

Jongin dan Kyungsoo menatap Chanyeol tajam. "Jangan gegabah Chanyeol," ucap Jongin.

"Baekhyun memiliki masalah disana. Aku tidak mungkin hanya diam seperti ini," nadanya tinggi dalam berbicara. Ia sudah emosi, apalagi ketika melihat artikel yang menyalahkan Baekhyun. Chanyeol yakin  ─oh tidak─  semuanya yakin Baekhyun tidak akan mengeluarkan sifat aslinya jika lawannya tidak memancingnya.

"Kau melupakan siapa itu Baekhyun?"

Chanyeol terdiam, lelaki itu menoleh pada Kyungsoo. Ia membutuhkan penjelasan yang lebih jelas. "Kau melupakan siapa itu Baekhyun?" Tanya Kyungsoo, pertanyaannya masih sama seperti sebelumnya dan Chanyeol masih belum bisa mencerna.

Cih, bodoh.

"Baekhyun bukanlah orang bodoh, Chanyeol. Masalah seperti ini sepele baginya. Aku yakin sebentar lagi namanya sudah kembali bersih," ujar Kyungsoo yang diangguki setuju oleh Jongin.

STAY WITH ME [CHANBAEK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang