kesan penulis

44 0 0
                                    

Assalamu'alaikum teman-teman penggemar baca.semoga kalian yang baca cerita ini suka ya!!dan semoga juga kalian bisa mendapatkan ilmu dan pahalanya dari membaca ya!!
Aamiin..

Tapi tetep pilih-pilih ya!
Emm..maksudnya pilih-pilih tuh,mana menurut kalian yang baik dan mana yang buruk.
Setelah itu ambil yang baik dan buang yang buruk.

Ok!!
Mohon maaf banget ya,sepertinya aku jarang up.
Ya..mungkin karenakan aku harus bisa membagi waktu untuk kegiatan yang lain;).
Tapi tenang aja,dikesempatan waktu aku coba untuk up lagi ya.

Dan mungkin cerita ini agak canggung disebagiannya,karena ceritanya  pertama kali banget aku buat,sebenernya sih cuman iseng-iseng aja ya.
Niatnya cuman mau bagi cerita aja,lumayan kali-kali ada pengalaman ngetik sambil mikir ya.

Untuk ceritanya,klo ada yang aneh,ga nyambung,ga jelas atau dalam pengetikan dan penyusunan kata-kata ga terlihat woww..,saya minta maaf deh.aku belum terlalu paham dalam menyusun cerita.sekali lagi tolong dimaklumi untuk pertama kalinya.

Emm..pada intinya sih,semoga kalian semua suka dengan cerita ini,khususnya untuk yang sudah baca cerita ini walau ceritanya belum kekumpul semua.terimakasih atas ketidak sabaran anda dan juga mohon maaf ya atas keterlambatan up-nya.

Oyah kalo kalian suka dengan ceritanya jangan lupa vote,saran sama komennya ya...karna mungkin itu bisa memperbaiki ceritanya.

Lanjut guys...

#ambilyangbaik_buangyangburuk


Penyakit Dan Cintaku LillahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang