(SOOBIN) Stay With Me! Banisuta pt.2

35 6 0
                                    

* tuh kan masih ada kelanjutannya. Silahkan dibaca^^*

*part ini keliatannya agak panjang jadi mohon maaf kalau ngebosenin*

Pagi harinya, soobin terbangun. Matanya terasa berat untuk dibuka. Perlahan ia bangun, lalu mengerjapkan matanya.

Betapa terkejut dirinya, melihat seisi kamarnya rapih. Soobin berkali-kali mengucek matanya memastikan kalau ini bukan khayalannya.

Soobin bertanya-tanya siapa yg membereskan ini semua?

Soobin sendirian dirumah, dan tidak ada orang lain lagi dirumah ini selain dirinya.

Sekarang aku mulai takut~
__________________________________

Soobin benar2 sedikit ngeri dan ketakutan. dia tidak suka jika ditinggal dirumah sendirian. Apalagi kalau menyakut paut hal2 mistis seperti sekarang ini.

"Sudahlah aku mau sarapan dulu" soobin segera kedapur untuk memasak sarapannya. Hal yg paling membuat dia malas selain membereskan rumah, adalah memasak.

Kakaknya melarang soobin untuk membeli makanan cepat saji direstoran. Jadi terpaksa soobin memasak apa yg ada dikulkasnya.

Tapi saat dia membuka tudung saji dimeja makan, dia terkejut bukan main. Makanan lezat sudah ada dimeja makan. Dia jadi tambah bingung.

Ngak mungkin Woobin hyung memasak ini semua sebelum dia pergi kemarin. -batin Soobin.

Keadaan semakin menakutkan bagi soobin. Tapi karena perut nya sudah lapar, tanpa ragu soobin memakan itu semua tanpa takut.
___________________________________

Sepanjang hari, yang dilakukan Soobin hanya bersantai saja. Seperti sekarang ini, menonton Tv sambil ngemil roti.

Terkadang soobin juga membuat surat lamaran pekerjaan, tapi dia enggan mengirim lagi karena ini sudah ke 50 kalinya dia melamar tpi belum dipanggil2 juga.

Keadaan ruang tv berantakan sekali, apalagi kamarnya. Sampai malam tiba soobin bukannya membersihkan rumahnya yg seperti kapal pecah, dia malah langsung berbaring ditempat tidurnya.

"Hoam... aku lelah" kemudian Soobin terlelap.

Dan terjadi lagi, cahaya misterius muncul dari kandang kelinci itu. Cahaya putih itu perlahan memudar dan munculah sesosok gadis bergaun putih selutut. Gadis ini ada dikamar Soobin. Kemudian gadis itu merapihkan kamar soobin yg berantakan sekali.

Mulai dari menaruh buku2 yg berserakkan dirak, melempit pakaian, dan menyapu lantai sudah dilakukan oleh si gadis ini.

Kemudian dia pergi ke dapur. Si gadis membuka lemari es siapa tau ada bahan2 yg bisa ia masak. Tpi sayang, bahan2nya sudah hampir habis. Dia bingung harus bagaimana. Niatnya, dia ingin memasak sesuatu untuk soobin malam ini.

Akhirnya, mau tak mau gadis ini pergi keluar untuk membeli bahan makanan.

Untungnya pintu rumah Soobin tidak terkunci jadi dia bisa mudah keluar untuk pergi ke mini market.

Kenapa tidak dikunci? Kalau dia dirampok bagaimana? Pikir sang gadis.

Ini kebiasaan jelek Soobin selanjutnya yaitu lupa mengunci pintu. Karena malas memikirkannya gadis belia ini tanpa ragu keluar menuju mini market yg ada di sebrang jalan dekat apartmen tempat Soobin tinggal.

Skip

Gadis ini sudah membeli apa saja yg dibutuhkan Soobin. Saat membayar belanjaannya ke kasir, kasir itu agak sedikit ketakutan saat melihat raut wajah si gadis ini.

✔Mini Series: Devil's Phone (TXT.ver)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang