*part ini sangat panjang, maaf kalau ngebosenin. happy reading ^^*
Beomgyu langsung mengantar wonyoung kerumahnya,
"sana masuk"
"Aku takut dimarahi bibi kalau pulang dalam keadaan kotor begini" ucap wonyoung sedih.
"Yasudah kau mandi dirumahku saja. Ayo" beomgyu menarik wonyoung ke rumah atapnya.
___________________________________
"Eomma aku pulang" teriak beomgyu."Eh kau sudah pul-- eh wonyoung ada apa dengan mu?"ny.Choi terkejut saat melihat beomgyu bersama wonyoungdibelakangnya.
"Kenapa kau kotor seperti ini wonyoung-ah?" Tanya ny.Choi sambil sedikit membersihkan kotoran yg menempel pada wonyoung.
"Ck, dia habis dibully" jawab beomgyu singkat
"Apa!?!" Teriakan Ny. Choi membuat keduanya langsung menutup kuping.
"Yasudah cepat kau bersihkan dirimu dikamar mandi. Aku akan siapkan pakaian untuk mu ayo" dengan tergesa-gesa ny.Choi menuntun wonyoung masuk kerumahnya.
___________________________________
Beomgyu menceritakan kejadian yg sebenarnya pada ny.Choi. Sungguh kaget ny.Choi mendengar kalau pelaku pembullyan terhadap wonyoung adalah Kim Minju. Ny.choinampak prihatin melihat foto yg diambil beomgyu saat wonyoung hampir saja disayat minju dengan pisau lipat."Aku tidak menyangka kalau anak tuan dan nyonya Kim sangat jahat"
Wonyoung sudah membersihkan dirinya. Dia sementara mengenakan pakaian milik ny.Choi. Beomgyu dan ny.Choi sadar kehadiran wonyoung.
"Kau harus melaporkan dia ke kepala sekolah" gertak Beomgyu.
"Tidak bisa" cicit wonyoung.
"Kenapa?"
"Dia suka memutar balikkan fakta. Aku pernah melakukannya. Malah dia semakin sering menyiksaku" keluh Wonyoung.
Beomgyu dan ny.Choi saling tatap. Mereka bingung dengan situasi ini. "Kalau keluargamu apa sudah tau kejadian ini?" Tanya beomgyu lagi.
Wonyoung menggeleng. "Aku takut mengadu pada bibi" jawabnya.
Beomgyu benar2 geram dengan tindakan minju pada wonyoung. "Wonyoung-ah"
Wonyoung menoleh ke arah ny.Choi
"Kalau sekolah tidak percaya padamu. Aku bisa membantumu agar mereka percaya"
"Bagaimana caranya?" Tanya beomgyu.
"Itu hal yg mudah. Eommamu ini 'kan dikenal banyak orang. Aku kenal dengan kepala sekolah smp itu" ucap ny.Choi bangga.
Beomgyu dan wonyoung mengganguk mengerti.
___________________________________Sekarang, Beomgyu dan wonyoung sedang menikmati kue kukis didepan rumah beomgyu.
"Ekhem" dehem wonyoung membuyarkan keheningan. "Kau ingin mengatakan sesuatu" ucap beomgyu sambil tetap fokus memakan kukisnya.
"Aku cuma mau bilang terima kasih" ucap wonyoung.
Beomgyu hanya berdehem saja. "Kenapa kau tadi menyelamatkan ku?" Tanya wonyoung.
"Jadi kau tidak mau diselamatkan lagi?" TungkasBeomgyu.
"Bukan begitu maksudku. Gara2 aku pekerjaan mu jadi terbengkalai" ucap wonyoung sambil memanyunkan bibirnya.
"Iya aku tau kok. Tidak apa-apa. Aku bisa menjelaskannya nanti pada kakak mu" balas beomgyu santai.
"Jangan"
"Wae? Kau suka diperlakukan seperti tadi?"
"Bukan begitu. Aku hanya takut mereka terlalu khawatir. Aku baik2 saja kok"
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Mini Series: Devil's Phone (TXT.ver)
Fantasía✔[Complete] ketika member TXT pake Handphone yg punya aplikasi ajaib. hmm Kira2 gimana kisahnya ya? Baca sekarang disini! . . Main Cast: TXT Soobin - YeonJun - BeomGyu - TaeHyun - HueningKai - Sei weki meki - SoHee Rocket Punch - Lami SM rookies...