Sekarang beomgyu tinggal dirooftop bersama ibunya. Beomgyu sebenarnya sangat suka suasana rooftop ini, tapi dia tidak suka dengan tetangga barunya yg ternyata pernah ia lempari pake kaleng bekas minumannya.
"Menurut mu bagaimana?" Tanya eomma menanyakan pendapat rooftop ini pada anaknya.
"Aku suka tapi aku tidak suka tetangga disekitar sini"
"Kau harus minta maaf pada wonyoung. Kudengar dia bersekolah di smpyg sama denganmu waktu itu"
"Apa?" Beomgyu terkejut. "Itu kan smp favorit, hanya orang2 kaya saja yg kebanyakan masuk ke sekolah itu"
"Jangan remehkan dia, dia itu gadis yg pandai. Dia masuk dengan beasiswa" jelas eommanya.
"Tidak kusangka" balas beomgyu.
"Minju jg sekolah disitu" ucap eommanya lagi. "Aku tidak suka gadis itu" balas Beomgyu. Entah kenapa beomgyu malas mendengar nama minju.
"Kau ada masalah apa dengannya?"
"Saat aku pertama bertemu dengannya aku membayangkan rumah tanggaku dengan dia akan hancur" ucap Beomgyungelantur.
"Ahaha itu hanya perasaan mu saja"
"Eomma" lirih beomgyu.
"Hmm?"
"Maaf, karena aku keadaan keluarga kita jadi seperti ini. Aku minta maaf karena bersikap angkuh waktu itu. Aku senang keluarga kim membatalkan pertunangan kemarin, tapi aku tidak senang bila mereka menghancurkan bisnis keluarga ini" ucap beomgyu menyesal.
"Tidak apa-apa. Kita bersyukur masih bisa tinggal ditempatyg layak. Janji ya kau tidak boleh sombong seperti dulu lagi" beomgyu mengganguk kemudian dia memeluk ibunya.
"Ya sudah bantu eomma beres2. Kita akan sibuk hari ini"
___________________________________Beomgyu turun dari rooftop untuk membuang sampah, kebetulan wonyoungjg ikut membuang sampah ditempatyg sama dengan beomgyu.
"Aku duluan disini" ucap Wonyoung penuh penekanan.
Setelah wonyoung membuang sampahnya. Giliran beomgyu yg menaruh kantung sampah miliknya. "Wah, kau mengerti juga membuang sampah pada tempatnya kukira kau tidak mengerti" beomgyu kesal dengan ucapan wonyoung.
"Memang nya aku ini bodoh seperti mu" ketus beomgyu.
"Aku tidak bodoh, kau yg bodoh. Buang sampah pada tong sampah, bukannya membuang sampah pada pengendara disampingmu. Kau pikir aku akan melupakan kejadian itu begitu saja" marah wonyoung.
"Dan kenapa kau tinggal disini apa kau sekarang sudah bangkrut? Ahaha aku bilang juga apa karma itu nyata" ucap wonyoung dengan tawa mengejeknya.
"Kau pikir aku melarat begini karena membuang sampah sembarangan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Mini Series: Devil's Phone (TXT.ver)
Fantasy✔[Complete] ketika member TXT pake Handphone yg punya aplikasi ajaib. hmm Kira2 gimana kisahnya ya? Baca sekarang disini! . . Main Cast: TXT Soobin - YeonJun - BeomGyu - TaeHyun - HueningKai - Sei weki meki - SoHee Rocket Punch - Lami SM rookies...