Soyeon dan Eunchae berhasil membuat korban-korbannya senang dan sedih pula berkat ponsel2 yg mereka jual. Mereka puas melakukan tugasnya dengan baik. Sampai2 atasan mereka memberi apresiasi terhadap kerja keras mereka dalam mengumpulkan korbannya.
Mulai dari korban pertama, yaitu anak sekolah yg dilupakan sahabatnya sekarang dia menangis karena uang tabungannya lenyap karena harapannya bodohnya itu.
Kemudian dilanjutkan dengan anak dari hawaii yg berlibur dipulau jeju, sedang dimarahi ibunya karena uang tabungannya hampir lenyap semua untuk membayar harapannya.
Lalu anak laki2 yg bersama kelinci cantiknya yg sekarang sudah menjadi manusia kembali menjawab jujur saat itu kalau dia tidak bisa membayarnya karena tidak punya uang. "Pokoknya aku kesal dengan anak itu" kata soyeon mengingat kilas balik dari cermin ajaib yg menampilkan soobin bersama dengan lami.
Kemudian anak dari seorang kaya yg sekarang berubah menjadi orang biasa. "Kita juga tidak bilang2 dulu ke-dia soal mengambil uang di atmnya. Apa kita disebut pencuri eonni?" Tanya eunchae.
"Diam!" Lalu dilanjut oleh laki2 yg berambisi mendapatkan pekerjaan dengan cepat. "Untung kita menagihnya diwaktu yg tepat"ucap eunchae. Selesai sudah mereka melihat kilas balik dari cermin ajaib milik mereka.
Tiba2 mereka dikejutkan dengan suara dari seorang pria didepan etalase ponsel yg mereka jual
"Nona! Aku mau beli handphone ini dong" sontak Soyeon dan Eunchae kaget. Lalu mereka tersenyum misterius. "Silahkan."
___________________________________
*hmmm... kira2 siapa yang akan menjadi korban mereka selanjutnya? apakah BTS yg akan menjadi korban selanjutnya?
tunggu aja. ya coming soon. oiya aku mau ngucapin terima kasih yang udah pada nyempetin waktu untuk membaca ini. mohon maaf bila cerita aku membosankan dan ngk nyambung.
aku hanya ingin memberikan cerita yg berbeda dari yang lain. terima kasih dan salam hangat dariku Nadya ^_^*
author by: Nadya Ramadhanti
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Mini Series: Devil's Phone (TXT.ver)
Fantasy✔[Complete] ketika member TXT pake Handphone yg punya aplikasi ajaib. hmm Kira2 gimana kisahnya ya? Baca sekarang disini! . . Main Cast: TXT Soobin - YeonJun - BeomGyu - TaeHyun - HueningKai - Sei weki meki - SoHee Rocket Punch - Lami SM rookies...