* hello, kali ini kita masuk ke Chapter SOOBIN. Mohon maaf bila alur ceritanya bosenin. Aku harap kalian suka. Jangan lupa Vote+commentnya terima kasih^^*
Cast:
• Soobin TXT - Choi Soobin
• Lami SM rookies - Lami
• Minhyuk Btob - Choi Woobin (Soobin's brother)
• Miyeon (G)i-dle - SeonNi
• Bae Jinyoung - Haneul (Seonni new boyfrien)
• Park Woojin - Tae Yeong (Soobin's best friend)
• Sakura Miyawaki - Yuri (Soobin's Best friend)Malam hari yg sepi ditaman dekat kota, ada seseorang misterius yg kelihatan bingung mencari sesuatu.
"Disana!" Seru orang misterius itu.
Kemudian orang misterius itu mendekati bangku taman disebrang sana. Dia duduk disitu lalu memeriksa sekitar dia. Dia pastikan tidak ada orng lain yg melihatnya malam2 begini sambil membawa sebuah kandang.
Merasa keadaan sudah aman, orang misterius itu menaruh kandang itu dibawah bangku taman tersebut.
Kandang itu berisi seekor kelinci kecil yg malang. Kemudian orng misterius itu meninggalkan kelinci malang tersebut. Malangnya nasib kelinci ini ditinggal sendirian ditaman malam-malam seperti ini.
_______________________________
"Ck, sudah sekian kalinya aku mengirimi mereka e-mail tapi belum ada yg manggil aku juga!?!" Seru Soobin frustasi. Lalu berbaring diranjangnya.Soobin yg baru lulus SMA ini sedang bingung mau kuliah atau kerja. Sudah melamar pekerjaan, tapi belum dipanggil2 oleh semua perusahaan yg ia lamar. Ingin kuliah, tapi tak punya biaya.
Soobin betul2 sedang menggangur sekarang. Tapi, dia masih punya sesuatu yg special bagi dirinya. Iya, dia punya kekasih. Dia dan SeonNi -kekasihnya- sudah menjalin hubungan sejak kelas 2 SMA.
Dia memang jarang ketemuan sama SeonNi karena SeonNi sibuk kuliah. Sekarang soobin sedang berdiam diri dirumah, sambil membaca semua koleksi buku miliknya dikamar. Tiba2 ada notif muncul di ponselnya. Itu SMS dari SeonNi.
SeonNi:
Aku ingin bicara padamu. Temui aku dicafe dekat SMA kita dulu ya.Begitulah isi pesannya. Soobin senamg sekaligus heran kenapa kekasihnya tiba2 ingin minta bertemu. Perasaan soobin juga kenapa jdi tidak enak begini? Dari pada penasaran soobin segera ke tempat pertemuan dengan sang kekasih.
_______________________________
Setelah tiba ditempat yg dimaksud SeonNi-pacarnya Soobin- dia malah tambah heran. selain SeonNi, disitu ada seorang pria lain disamping SeonNi."SeonNi?" Soobin menghampiri SeonNi dan laki2 itu dan mengambil tempat duduk didepan keduanya.
"Oh Soobin" SeonNi tersentak akan kehadiran Soobin. Kini soobin tau maksud perasaan tidak enaknya tadi.
_______________________________Setelah mendengar penjelasan Seonni bahwa SeonNi ternyata diam2 selingkuh dan lebih memilih pria yg ada disampingnya tadi, Soobin benar2 sangat kecewa dan terpuruk.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Mini Series: Devil's Phone (TXT.ver)
Fantasy✔[Complete] ketika member TXT pake Handphone yg punya aplikasi ajaib. hmm Kira2 gimana kisahnya ya? Baca sekarang disini! . . Main Cast: TXT Soobin - YeonJun - BeomGyu - TaeHyun - HueningKai - Sei weki meki - SoHee Rocket Punch - Lami SM rookies...