*akhirnya udah nyampe dipart YeonJun. happy reading guys*
Cast:
• Yeonjun (TXT) >ChoiYeonjun
• Yeji (Itzy) >HwangYeji
• Mark (NCT) > Mark Lee
• JooEun (DIA) >JooEun
• DongHyun (GoldenChild) >DongHyun
• SooHyun (UKiss) >Soohyun
• Soyeon (T-Ara) >Soyeon
• Eunchae (DIA) >EunchaeYeonjun masih tetap berkutat dengan laptopnya. Dia sedang mengetik surat lamaran pekerjaan. Tapi, dia belum menemukan pekerjaan yg cocok untuk dirinya.
"Memang nya kau ingin bekerja seperti apa?" Tanya Soohyun, teman roommate-nya. Biarpun Soohyun dan Yeonjun sama2 sudah lulus S1 tapi mereka tetap tinggal bareng. Ikatan persaudaraan mereka benar2 kuat.
"Maunya sih manajer, hyung. Aku 'kan jurusan manajemen. Jadi, maunya kerjaanyg kayak gitu" jelas Yeonjun.
"Biasanya sih perusahaan bakal ngerekrut yang udah berpengalaman. Kamu udah berpengalaman belum?" Tanya Soohyun.
Yeonjun menggeleng. "Kalau belum berpengalaman mereka mana mau nerima kamu. Yang biasa-biasa aja dulu. Yang penting bisa kerja" jelas Soohyun.
Soohyun sering sekali menjelaskan perihal dunia kerja yg sebenarnya pada yeonjun. Biarpun Jarak usia Yeonjun dengan Soohyun sangat jauh, tapi yeonjun tak masalahkan itu. Begitu juga dengan Soohyun.
"Aku yakin kau bisa dapet kerja secepat mungkin" ucap Soohyun mendukung yeonjun. Yeonjunmenggangukan kepalanya mengerti.
___________________________________"Akh...sial nge-hang lagi"umpatyeonjun. Hapenyangehank tidak bisa digunakan. Rasanya Yeonjun ingin membanting hapenya ini. "Hah terpaksa bongkar tabungan deh" ucap yeonjun. Akhirnya dia memutuskan untuk memecahkan celengan ayamnya.
Celengan itu dipecahin pake palu. Setelah celengannya pecah, Dia ngumpulin uang-uang yg sudah setaun dia kumpulkan. Uang ini nantinya untuk kebutuhan yeonjun atau digunakan dalam keadaan darurat seperti sekarang ini. Yeonjun bersiap-siap pergi ke kota untuk membeli ponsel baru.
___________________________________
Yeonjun sudah berkeliling mall, tapi belum ada toko elektronik yg menjual hapeyg sesuai dengan budgetyg dibawa yeonjun.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Mini Series: Devil's Phone (TXT.ver)
Fantasía✔[Complete] ketika member TXT pake Handphone yg punya aplikasi ajaib. hmm Kira2 gimana kisahnya ya? Baca sekarang disini! . . Main Cast: TXT Soobin - YeonJun - BeomGyu - TaeHyun - HueningKai - Sei weki meki - SoHee Rocket Punch - Lami SM rookies...