(TAEHYUN) Who Are You? pt.2

65 8 0
                                    

*Np: part ini agak panjang jadi maaf kalo misalkan ngebosenin🙏. Enjoy it dont forget to voment*

Keesokan harinya

Hari ini taehyun kelihatan senang sekali. Selain mendapat hape baru dari ibunya, ia juga mendengar kabar kalau kelompokny berhasil menyelesaikan revisi proposal dengan baik dan diterima pak guru dengan nilai yg bagus.

Taehyun melihat teman2nya dikoridor, ia menghampiri teman sekelompoknya "Hai" sapa taehyun ramah. semua tersenyum, kecuali bora dia sedang asik mengetik sesuatu dihapenya sambil tersenyum.

"Oi Taehyun ada yg aneh sama Bora" ucap EunJo tiba2.

"Mwo?"

"Iya. Nih lihat ya.., Chaerin"

Yang dipanggil mengganguk mengerti lalu ia menepuk pundak Bora pelan.

"Hei Bora, Kau tau 'kan dia siapa?" Tanya Chaerin sambil menunjuk ke arah Taehyun.

Yg ditanya kelihatan bingung saat melihat Taehyun

Taehyun tak mengerti situasi ini. "Tidak tau" jawab Bora. Semua yg mendengarnya terkejut. Termasuk Taehyun.

"Kau tau namanya 'kan?" Tanya EunJo

Lagi2 Bora melihat Taehyun intens lalu ia menjawab dengan polos "Aku baru bertemu dengannya, bagaimana aku tau namanya kalian ini bagaimana?" taehyun terkejut dengan apa yg ia dengar.

Tidak mungkin, tidak mungkin dia melupakanku

Taehyun menyesal telah membentak Bora kemarin, ia lalu mencengkram bahu Bora "Jang Bora please jangan seperti ini. Maafkan aku yg kemarin telah membentakmu!" Ucap Taehyun menyesal.

"Kau ini bicara apa!?! Maaf untuk apa aku juga tidak tau. Yg aku tau aku ini baru melihatmu, memangnya kau pernah membentakku? Kapan?"

"Kemarin, saat kita pulang bersama kemarin dan disitu aku membentak mu..."

"Benarkah? Tapi aku baru pertama kali melihatmu hari ini"

Bora seperti baru mengenal Taehyun. Taehyun bingung apa yg harus ia lakukan. Sementara Chaerin dan EunJo jg bingung.

"Oke, Bora dia siapa?" Tanya Taehyun sambil menunjuk EunJo

"Choi EunJo"

"Kalau dia?" Tanya Taehyun lagi sekarang menunjuk Chaerin.

"Jung Chaerin"

"Kalau aku? Siapa namaku?" Tanya Taehyun

"Aku tidak tau. Kau kan belum memberitahu namamu" jawab Bora.

Semakin lama situasi semakin aneh, lalu Chaerin mengajak Bora ke dalam kelas. Sedangkan Eunjo bicara empat mata dengab Taehyun.

"Apa yg nenyebabkan kalian seperti ini? Kemarin kalian bertengkar? Lalu bagaimana bisa Bora lupa padamu?" Tanya Eunjo

Taehyun akhirnya menjelaskan kejadian kemarin pada EunJo. termasuk saat ia meminta keinginan anehnya di 'Wish App'.

"Masa sebuah aplikasi bisa membuat Bora jadi lupa tentang dirimu sih?" ucap Eunjo tak percaya.

"Entahlah." Ucap taehyun sambil memijat keningnya.

"Kudengar kemarin Bora kena bola basket ditaman deket rumah dia. Habis itu dia pingsan. Aku tau hal ini dari Chaerin." jelas eunjo.

Taehyun tersentak mendengarnya. "Artinya dia amnesia dong?"

"Tidak tau, tapi kenapa dia hanya lupa padamu saja ya?" Heran Eunjo.

✔Mini Series: Devil's Phone (TXT.ver)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang