(SOOBIN) Stay With Me! Banisuta pt.3

28 6 0
                                    

Soobin selalu mengisi hari-harinya bersama lami si kelinci putih miliknya. Pada siang hari, Soobin ajak dia menonton tv, membaca buku dongeng dan sejarah diseluruh dunia, dan diajak jalan2 sore sambil mengendarai sepeda.

Malam harinya, Saat lami berubah menjadi manusia soobin agak canggung. Ya, rasa deg2an antara mereka berdua membuat suasana menjadi sangat canggung.

Dan lagi, selain suka dengan sikapnya yg baik dan tingkah lakunya yg lucu, soobin juga menyukai wajah cantik gadis ini. Seperti sekarang ini, dia tak berhenti menatap gadis itu yg sedang asik membaca buku dikamarnya.

"Aku suka ceritanya. Sangat bagus" puji Lami. Lami suka membaca dongeng putri dan pangeran katak.

Setelah selesai dengan buku dongeng itu, kemudian ia membaca buku dongeng dari indonesia yang berjudul Keong Mas.

Soobin terus memperhatikan Lami. Lami larut akan keseruan cerita dibuku itu. Lalu soobin berkata "Kisah itu seperti dirimu" ujar Soobin sambil menatap lekat Lami.

Lami tidak mengerti maksud Soobin. "Tapi aku bukan keong. Aku kelinci. Lagi pula perempuan yg berubah menjadi keong masnya 'kan seorang putri kerajaan" balas Lami.

"Tapi bagiku, kau adalah putri yg ditakdirkan untuk mendampingi hidupku" gombal Soobin.

pipi lami tiba2 memerah saat soobin mengatakan itu. Lami hanya terdiam. Soobin yg melihat pipi lami berubah merah ssperti itu langsung berkata "Ya! Aku cuman bercanda kok. ehehehe" kekeh soobin. Lami hanya tersenyum.

Kenapa dengan diriku? Apa aku jatuh cinta padanya?
_______________________________

Pagi berikutnya soobin kelihatan asik bermain dengan kelincinya sambil memberi makan si kelinci diluar rumahnya.

Saat dia melihat ke sebrang jalan sana mata soobin tertuju pada seorang gadis yg pernah ia kenal. Itu Seonni bersama dengan pacar barunya. Soobin masih tidak percaya kalau seonni lebih memilih lelaki itu ketimbang dirinya.

Kelinci kecil itu sepertinya sedang berusaha naik keatas soobin tapi dia tidak bisa

Kelinci kecil itu sepertinya sedang berusaha naik keatas soobin tapi dia tidak bisa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

menggapainya. "Ahaha kau mau kemana?" Tanya soobin. Kini hatinya tak sedih lagi. Dia lebih memilih untuk menyelamatkan Lami agar kutukannya bisa lenyap.

_______________________________

Soobin tidur siang lama sekali. Jam sudah menunjukan pukul 6 sore. Soobin tidur dengan posisi memegangi kelinci putihnya.

Saat matahari sudah sepenuhnya tenggelam, kelinci itu berubah menjadi Sosok manusia lagi. Lami terkejut dengan posisinya sekarang ini.

Soobin memeluk dirinya saat tidur. Dia benar2 syok saat lengan soobin tepat berada dipinggangnya. Lami ingin menyingkirkan tangan soobin tapi dia takut membangunkan soobin yg sedang tidur nyenyak.

Akhirnya dia membiarkan soobin memeluk dirinya sementara,

aku semakin deg2an bila situasinya seperti ini

✔Mini Series: Devil's Phone (TXT.ver)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang