*ini chapter hueningkai*
*maaf kalau ngebosenin
*enjoy it! And dont forget vote & commemt*Cast:
• HueningKai TXT - Hueningkai/Kai
• Kevin woo - Kevin
• Lia itzy - Lia
• Kim Sohee Rocket Punch - Sohee
• Soyeon
• Eunchae*note: selama membaca part HUENINGKAI ini disarankan bacanya sambil dengerin lagu 'Our Summer' by TXT. Biar semakin larut dalam suasana ceritanya😁*
Suatu hari, Laki2 berparas bule ini sedang menikmati lagu yg merdu dari earphone yg ia pakai. Laki-laki bernama Hueningkai ini akan berlibur ke pulau jeju-korea selatan bersama kakak sepupunya, Kevin.
Kevin yg melihat saudaranya itu tengah asik mendengarkan lagu menepuk pelan tangan Kai. "Hei kita sebentar lagi akan mendarat" ucap Kevin dalam bahasa inggris. "Yeah, i know..." ucap Kai malas.
Kai sebenarnya malas ikut liburan bersama kakak sepupunya ini. Kai lebih suka dirumah bersama playstation nya.
********************************
Sudah satu jam lebih SoHee berdiri dipintu masuk bandara. Dia disuruh berdiri disitu karena ada tamu penting yang harus ia dan rekannya sambut. "Apa turis dari Hawaii sudah datang?" Tanya Lia menghampiri Sohee sehabis dari kamar mandi. "Belum, eonni" jawab Sohee. Sohee sudah mulai capek menunggu. Lia melihat jam tangannya "seharusnya mereka sudah tiba disini. Hah dasar turis" ucap Lia sebal.
Sohee dan Lia adalah pemandu wisata dipulau jeju. Lia merasa kesal akan keterlambatan turis asal Honolulu ini. Sedangkan sohee berusaha untuk memberitahu wisatawan yg juga menunggu turis itu datang untuk bersabar.
Akhirnya Kevin dan Kai muncul. Lia dan Sohee kebetulan melihat mereka berdua. "Hey hey over here!!!" Teriak Lia dalam bahasa inggris. Kevin dan Kai yg merasa terpanggil langsung menghampiri mereka.
Ini benar2 merepotkan - umpat Kai dalam hati. Ia kesal karena tengah mendorong koper2nya yg berat sekali. Dia benar2 sebal harus pergi jauh dari orang tuanya.
"Ouh hello i'm kevin and you?"
"Hello i'm Lia, welcome to Jeju island" ucap Lia ramah. Kai yg melihat mereka berdua bercengkrama hanya memutar bola matanya saja lalu kembali berkutat dengan gadgetnya.
"Oh thank you. This is my cousin Hueningkai you can call him Kai" (terima kasih. Ini sepupuku Hueningkai, kau bisa panggil dia Kai) kevin memperkenalkan Kai kepada Lia dan Sohee. SoHee bergabung lalu berkata "um sorry can you speak Korean? I can fluent in english..." (maaf apakah kau bisa berbahasa korea? Aku tidak fasih bahasa inggris..)
"Oh georoum"(tentu) seru Kevin. Sohee senang mendengarnya. "Dia bisa bahasa korea dan inggris. Jadi kau tak perlu khawatir" ujar Lia pelan ditelinga Sohee. Sohee mengganguk mengerti. Sohee lalu memperhatikan Hueningkai yg sedang asik bermain game digadget nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Mini Series: Devil's Phone (TXT.ver)
Fantasy✔[Complete] ketika member TXT pake Handphone yg punya aplikasi ajaib. hmm Kira2 gimana kisahnya ya? Baca sekarang disini! . . Main Cast: TXT Soobin - YeonJun - BeomGyu - TaeHyun - HueningKai - Sei weki meki - SoHee Rocket Punch - Lami SM rookies...