(SOOBIN) Stay With Me! Banisuta pt.4

44 6 0
                                    

*part ini sangat panjang. mohon maaf bila agak membosankan. selamat membaca ^__^*

"Ahahaha bagus dong kalau si seonni kesal" tawa Yuri. Taeyeong menceritakan perseteruan antara Soobin dan SeonNi tadi pada Yuri.

"Tapi jangan begitu dong, ngak baik manas2in hati orang" selak Soobin.

"Ya elah baru segitu doang" tungkasTaeyeong enteng.

Disisi lain, Lami sedang mengambil minuman untuk dirinya sendiri. Ia dikejutkan dengan kedatangan SeonNiyg sudah ada disampingnya.

"Oh" Lami tersentak kaget.

"Maaf aku mengagetkanmu"

"tidak apa-apa" lami lalu meminum jus yg dia ambil tadi.

"Aku ingin bilang padamu, kalau hubunganku dengan soobin sebenarnya belum berakhir" ucap SeonNi tiba2.

Lami berhenti meminum jus digelasnya, "maksudmu?"

"Iya aku hanya kasih tau saja, kalau soobin dan aku sebenarnya belum putus. Jadi, kuperingatkan padamu jauhi dia. Aku dekat dengan haneul cuman buat manas2in dia doang. Aku hanya ngetes dia apakah dia setia padaku atau tidak. Tpi sepertinya dia belum bisa moveon dari ku. Jadi, kau mau 'kan pergi dari kehidupannya?" Tanya SeonNiyg Terdengar seperti ancaman bagi Lami.

Lami berusaha mencerna kata2 SeonNi tadi. Sedangkan seonni sudah mengeluarkan smirk jahatnya.

Sepertinya Rencanaku hampir berhasil - SeonNi
_______________________________

Waktu sudah menunjukan pukul 12 malam, Soobin dan Lami akan pulang kerumah. "Tunggu, jepitan kamu hilang" ucap Soobin. Lami menyentuh kepalanya memeriksa jepitan pitanya ada atau tidak "oh iya".

"Aku balik kesana dulu ya siapa tau jepitannya terjatuh" soobin balik lagi ke dalam sekolah. Sedangkan lami menunggu soobin digerbang sekolah, untungnya gerbang sekolah masih ramai banyak orang biarpun sudah tengah malam.

"Ini dia" ucap soobin lalu mengantongi jepitan milik lami. Setelah menemukan jepitan pita Lami, Soobin bergegas kembali ke gerbang takut lami menunggunya terlalu lama. Saat hampir sampai depan halaman sekolah, soobin dihentikan oleh Seonni.

"Apa maumu seonni?" Tanya Soobin dengan nada marah.

"Aku cuman mau minta maaf padamu. Aku memang salah waktu itu mencampakanmu begitu saja."

"percuma kamu ngomong kayak gitu. Aku udahngk cinta lagi sama kamu!" Ketus Soobin lalu beranjak dari situ. SeonNi kemudian mendekati Soobin Lalu memeluknya.

Apa2an sih cewek licik ini - umpat Soobin.

"Aku serius minta maaf sama kamu. Aku udah salah. Aku sama Haneulsebenernyangk ada hubungan apa2 aku cuman mau ngerjain kamu doang" ujar SeonNi.

Tapi soobin ngak percaya lalu melepas pelukan SeonNi. "Udahlah SeonNi. Aku udahngk suka lagi sama kamu. Aku udah ada Lami ygnemenin aku setiap saat" jelas Soobin.

SeonNi kesal. Kemudian Seonni mulai menangis walau hanya pura2 "Hiks.. kenapa kamu tega sama aku.." kemudian SeonNi melihat dibelakangsoobin ada Lami yg sedang mencari soobin.

Tiba2 seonNi mencium bibir soobin sangat lama. Soobin tersentak. Lami yg melihat soobin dam seonni berciuman langsung mengurung niatnya untuk mendekati soobin. Hati lami tiba2 sakit melihatnya. Perlahan lami berjalan mundur lalu pergi meninggalkan tempat itu.

Soobin melepas tautan seonNi "kamu apa2an sih!?! Aku tau kamu itu licik!" Ucap Soobin dengan intonasi yg tinggi.

Yuri kebetulan lewat lalu menghampiri mereka berdua. "Ya! SeonNi kau wanita paling busuk yg pernah aku temui. Pergi sana! Kau itu jahat!" SeonNi benci kalau udah ada Yuri yg ikut campur urusannya. "Huh aku tidak akan semudah itu menyerah" ucap SeonNi sinis lalu pergi meninggalkan mereka.

✔Mini Series: Devil's Phone (TXT.ver)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang