PROLOG

7.4K 320 3
                                    

       Pagi ini adalah pagi tercerah bagi Sakura Haruno.Ia kini sudah siap dengan baju khas wisuda.
 
      Hari ini adalah hari kelulusan baginya.
Sakura Haruno seorang gadis berusia 17 tahun yang baru saja menyelesaikan pendidikannya di jenjang sekolah menengah atas.
    
         "Sakura! Ayo turun!" Teriak Mebuki-ibu sakura.
         "Ya bu!"

      Segera setelah selesai memoleskan lipstik berwarna merah Sakura segera turun untuk sarapan.

         "Ayo bu!" Ucap Sakura sembari menarik tangan Ibunya.
         "Hei tunggu dulu Saki" Jawab Mebuki"Kau harus sarapan dulu!".

       Sakura segera duduk dan memakan roti selai stroberinya tidak lupa juga ia langsung menghabiskan susunya.

     Kizashi-ayah sakura- yang baru saja datang keruang makan hanya geleng-geleng kepala melihat putrinya.
       
        "Pelan-pelan saja Saki" Ucap Kizashi sembari mengusap rambut Sakura.
        "Ayah! jangan disentuh!" Rajuk Sakura segera menyingkirkan tangan ayahnya.sedangkan Kizashi hanya terkekeh mendekati tertawa.

        Setelah selesai ketiga Haruno itupun bersiap untuk ke sekolah Sakura.
        Sakura yang duduk dibelakang terus tersenyum ia membayangkan rencananya setelah hari kelulusan yaitu ia akan bekerja di salah satu toko kue yang tak jauh dari universitasnya.
       
       Cita-citanya pun dapat ia raih dengan cara mandiri dan tidak bergantung pada orang tua.
      Sedang asyik-asyiknya mengkhayal tiba-tiba Sakura melihat sesosok manusia tampan berdiri di bahu jalan dengan setelan mewahnya ia berdiri dengan angkuhnya didekat mobil Mercedes-AMG GT  berwarna kuning sembari menelpon.
    
       'Siapakah gerangan'
     'Begitu sempurna dan tampan'
     'Aku jatuh cinta'

     "Ra... kura...Sakura!".
    "Ya bu" Jawab Sakura yang terkejut.
    "Kau tidak apa-apa?" Tanya Mebuki dengan wajah cemas.
"Tidak apa-apa bu.aku baik-baik saja" Jawab Sakura dan mendapat anggukan dari Mebuki.
    
      Sekali lagi Sakura menoleh kebelakang sosok itu sudah tak terlihat tapi masih terbayang di kepala sang gadis berambut merah muda itu.

        'Aku harap ini bukan kali pertama maupun terakhir pertemuanku dan dirimu karena aku jatuh cinta padamu'

Om Sasuke  Cintaku (COMPLETED✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang