3

3K 185 11
                                    

DISCLAIMER:OM MASHASHI KISHIMOTO

    Malam ini bagi Sasuke Uchiha adalah sore yang indah laksana pelangi yang menggantung di langit biru selepas badai hujan.Setelah seharian suntuk ia habiskan di toko kini ia ada disini duduk di depan tunangan tercantiknya Hinata Hyuga.

     Memiliki rambut panjang berwarna indigo ditambah dengan kedua manik lavender yang unik dan sikapnya yang malu-malu-tapi bukan malu-maluin-ia terlihat sangat cantik bagai seorang bidadari yang diturunkan dari langit hanya untuk Sasuke seorang.

"Sa..sasuke-kun bagaimana kerjamu ha..hari ini?" Tanya Hinata dengan muka yang bersemu merah.
  "Baik.Sangat baik."Jawab Sasuke.
  "Yokatta."

     Setelah makan malam Sasuke dan Hinata memutuskan untuk menonton film di cd.Saat ini Sasuke sedang tiduran dan meletakkan kepalanya di paha Hinata sedangkan Hinata ia mengusap lembut surai sehitam gagak tersebut.

   "Sa..suke-kun kata ayah kita harus  secepatnya menentukan tanggal per..nika
...han kita." Ucap Hinata memecah keheningan"Kalau tidak se..cepatnya a..yah akan memutuskan hubungan pertu
...nangan ini dan ayah a...kan menjodohkanku dengan anak tunggal U...u ..zumaki."

     Wajah Sasuke langsung mengeras ia benar-benar tak habis pikir dengan ayah dari tunangannya itu bukankah hari pertunangannya dan Hinata baru dua minggu lalu?.Oh kami-sama ingin ku berkata kasar.

   "Sayang,tak perlu cemas dan bimbang
daku kan memastikan semuanya berjalan sesuai harapan kita dan kami-sama.
Engkau hanya perlu berdoa dan meminta kepadanya." Jawab Sasuke dengan wajah datar namun dengan sorot mata sedih yang menggelikan.

   Sejak kapan Sasuke berani berbicara panjang lebar.Kami-sama jangan-jangan ki-amat sudah dekat.

  "I..iya Sasuke-kun."Hinata lansung menghambur kepelukan Sasuke."Aku mencintaimu."
  "Aku juga."

********

Pagi ini seperti biasanya setelah sinar matahari dengan lancangnya menerobos masuk kedalam kamarnya Sakura langsung bersiap untuk kembali bekerja.

'Om Sasuke' batin Sakura seraya terkikik.

     Setelah urusan dirumahnya selesai Sakura segera berpamitan pada orang tuanya dan berangkat dengan berjalan kaki berhubung sepedanya belum diperbaiki.

    Selama diperjalanan Sakura terus bersenandung ria tanpa tau bahwa dibelakangnya ia diikuti oleh seseorang bermata putih.

    "Ohayou semua!" Sapa Sakura dengan senyum manisnya."Ohayou Tenten."
    "Ohayou Sakura." Balas Tenten.

      Sakura segera memakai celemeknya.Sebuah celemek bergambar mata sharingan mirip seperti di salah satu anime kesayangannya.

    Aneh memang mana ada coba toko kue yang memiliki lambang mata menyeramkan seperti itu? Hm benar-benar semakin membuatnya jatuh cinta.

   Bagai air tenang yang melewati pipa tanpa hambatan begitu pula para pegawai di toko kue ini.Mereka tak mendapat masalah sama sekali bahkan hari mereka sangat lancar.

   Sakura yang sudah siap untuk pulang dikejutkan degan kedatangan pria yang mengikutinya tadi pagi.

  "Sakura!"
   "Neji-kun?kenapa kau ada disini?" Tanya Sakura sembari menghampiri Neji.
   "Aa aku menjemputmu." Jawab Neji yang langsung mendapatkan ciee-ciee dari teman-teman Sakura.
   "Kalian!ya sudah aku pulang dulu."

      Sakura dan Neji pun segera menuju parkiran tetapi ternyata Neji memakirkan mobilya jauh dari toko kue milik uchiha tepatnya lima blok didepan cafe Akimichi.

   "Kau sakit Neji-kun mana ada seseorang menjemput temannya kemudian memarkirkan mobilnya sangat jauh." Gerutu Sakura.
   "Gomenasai.Ayo!."mereka berduapun masuk dan mobil mulai melaju.
  
     Di dalam mobil seharga 350 juta lebih itu hanya ada hening dan sayup-sayup lagu milik 'Imagine Dragons' yang berjudul believer hingga akhirnya suara Neji memecah keheningan.

   "Kau bilang ingin kuliah kan?" Tanya neji tanpa basa-basi.
  "Iya."
  "Lalu kenapa kau bekerja?"
  "Aku tak ingin membebani orang tuaku.Mulai sekarang aku tak akan sepenuhnya bergantung pada ayah dan ibu untuk biaya kuliahku nanti." Ucap Sakura."Setelah masa percobaan nanti yaitu selama satu bulan aku akan mulai kuliah disore hari dan bekerja di pagi hari."lanjutnya.
   "Bolehkah seperti itu?"Tanya Neji tak mengalihkan tatapannya.
   "Boleh!aku sudah bicara langsung dengan pemiliknya.

Flashbak on

   "Permisi!" Ucap Sakura masuk kedalam ruangan Sasuke Uchiha yang saat ini tengah menikmati kopi di kursi kebesarannya.
   "Hn.Ada apa?" Tanyanya to the poin.
   "Begini om Sasuke..." Jawab Sakura langsung duduk dan mendapatkan delikan tajam Sasuke sesaat.

  'Anak muda yang tidak sopan.'

'Salah siapa tak langsung menyuruhku duduk.'

   "Ada apa?" Tanya Sasuke lagi.
   "Saya ingin meminta persetujuan anda bahwa saya ingin bekerja di pagi hari saja setelah masa percobaan saya selesai!" Jawab Sakura.
   "Kenapa?"
   "Karena bulan depan saya akan masuk kuliah jadi saya memohon dengan segenap hati saya....anda mengijinkannya om Sasuke."Lanjut Sakura lagi dengan puppy eyes no jutsunya.
   Sedangkan Sasuke yang biasanya bermuka datar kini menunjukkan raut aneh bahkan lebih aneh daripada kata-kata 'seluas-luasnya lautan akan ku renangi setinggi-tingginya gunung akan kudaki.'

    "Bisakah kau berhenti memanggilku om 'pinky'!"Ucap Sasuke datar.
    "Tentu saja."Jawab Sakura cengengesan.Tak bisa dipercaya.
    "Baiklah kalau dalam waktu sebulan kau bekerja dengan baik aku akan memperbolehkanmu untuk mengambil shift pagi..." Jeda sejenak"Tapi kalau sampai kerjamu tidak memenuhi standar sharingan cake maka kupastikan kau harus bekerja rodi!mengerti?"lanjutnya.
   "Hai' Om Sasuke.Permisi."
   "Jangan panggil diriku om.Tidakkah kau lihat wajahku ini belum pantas sama sekali untuk dipanggil om!" Teriak Sasuke bersamaan dengan ditutupnya pintu.

  'Sialan dia benar-benar kawai.'batin Sakura.

Flashback off

  "Oh jadi begitu.Baiklah aku setuju." Ucap neji dan hanya mendapat anggukan kepala dari Sakura.

   Setelahnya mereka berdua hanya diam dan memilih mendengarkan musik yang saat ini sedang memutar lagu milik 'Alan Walker-Alone'.

   Mereka berdua sedang sibuk dengan pikiran masing-masing.

  'Kawai sungguh kawai. Oh kami-sama takdirmu sungguh indah.Aku harap ia menyukaiku dan jatuh cinta padaku.'batin Sakura.

  'Apakah aku akan kehilanganmu Sakura.Kenapa kau begitu antusias sekali saat membicarakan bangkotan tua tunangan sepupuku.'batin Neji.

*******
Note:Maaf kalau karakter Sasuke disini jadi ooc banget.Gomen!😢😢(Begitu pula dengan Neji)

Tambahan:Gomen juga banyak typos tersebar😢😢

 

Om Sasuke  Cintaku (COMPLETED✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang