DISCLAIMER:MILIK OM MASHASHI KISHIMOTO
PERINGATAN:TYPO'S DAN OOC
********
Kehadiran Shikamaru ditengah-tengah kebingungan benar-benar membantu Sakura.
Belum ada satu jam saja Shikamaru sudah bisa menyimpulkan sesuatu yang masuk akal.
Menurut Shikamaru ada orang lain yang menjadi dalang dibalik kejadian itu.
Dan untuk motifnya menurut Shikamaru adalah motif pasaran saja yaitu asmara.
Sakura mengangguk dan setelah selesai membahas hal itu mereka semua pulang.
Ino dan Sai pulang dengan mobil kuning kesayangan Ino sedangkan Shino ia pulang dengan motor sportnya.
Dan Sakura pulang diantar Shikamaru.Di dalam mobil Shikamaru tidak terlalu banyak bicara begitupula Sakura.
*********
Hari ini Konoha sedang diguyur hujan sejak pagi tidak deras memang namun cukup membuat siapapun kebasahan.Sakura sedang keluar rumah untuk pergi ke minimarket.Hari ini Sakura sedang libur kuliah dan dia sedang ingin membantu Mebuki memasak.
Sakura masuk ke minimarket dan tak sengaja melihat Karin sedang ada di situ.
Segera saja Sakura bersembunyi dan menutupi rambut merah muda dengan topi jaketnya.Karin pergi dari minimarket dan tanpa sepengetahuannya Sakura sudah mengikutinya dari belakang.
Karin berhenti didepan cafe dan masuk kedalamnya.Sakura juga mengikutinya dan duduk di bangku paling pojok.
********
Hari ini Neji benar-benar terlihat tampan rambut coklat panjangnya ia ikat tinggi dan menyisakan anak rambut yang membingkai wajah sempurnanya.
Neji mengenakan kemeja putih dan celana jeans warna biru ditambah ikat pinggang dengan kepala yang kecil.
Sempurna!
Neji masuk ke sebuah cafe dan saat melihat sesosok wanita berambut merah ia langsung menuju kearahnya.
"Jadi apa maksudmu dengan mengatakan kalau Sakura sudah tau semuanya?" Ucap Karin tanpa basa-basi.
Neji memesan satu cangkir kopi dan kemudian menjawab pertanyaan Karin."Sakura curiga dengan kita dan yang kudengar dari salah satu informanku kalau Sakura juga mendapat bantuan dari temannya juga dan yang sangat penting ia mendapat bantuan dari Shikamaru Nara."
"What the fuck!" Umpat Karin pelan."Bagaimana mungkin Sakura mengenal Nara?"
"Shikamaru Nara memiliki teman yang berteman dengan Sakura." Jawab Neji.Karin mengangguk kemudian meminum kopinya yang masih panas.
"Jangan sampai Sakura tahu kalau Hinata dibalik semua ini!" Ucap Neji.
Mata Sakura langsung melebar.Hinata?
Jadi orang ketiga dibalik semua ini adalah Hinata?
Pantas saja ia yang difitnah dan kemudian tidak sampai dua hari Hinata tidur dengan Sasuke.
Lagipula Hinata dan Neji adalah sepupu dan Karin adalah teman tapi mesranya Neji.
Sakura kini mengerti tapi kenapa harus Neji yang mengkhianatinya.
Sakura segera mengeluarkan uang dan menaruhnya dimeja kemudian keluar dengan cepat namun belum sampai diluar ia tidak sengaja ditabrak oleh anak kecil.
"Hati-hati sayang!" Teriak Ibu anak itu."Maaf non.....Sakura?"
Sakura langsung menegang ternyata yang menabraknya adalah keponakannya ralat keponakan Sasuke.
KAMU SEDANG MEMBACA
Om Sasuke Cintaku (COMPLETED✔)
FanfictionSakura Haruno gadis cantik yang baru saja lulus sma harus menerima kenyataan bahwa ia jatuh cinta pada seorang Sasuke Uchiha. 'Om Sasuke!apakah kau mencintaiku?' 'Sial.Dia telah membuatku jatuh cinta'