1

5K 248 8
                                    

   DISCLAIMER:PUNYANYA OM MASHASHI KISIMOTO.

  Sakura Haruno mungkin kalian sudah tidak asing lagi dengan nama itu.Seorang gadis ceria cantik dan baik hati memiliki rambut sewarna gulali membuatnya terlihat manis.
   
          Pagi ini senyum itu terus terpatri di bibir mungilnya hari kelulusannya pertemuannya dengan pria tampan dan kali ini ia sedang duduk bersama seorang pria idaman disekolahnya yaitu Neji Hyuga.

          Sudah sejak lama Sakura dan Neji dekat bahkan dulu Sakura pernah menyukainya bahkan ia pernah menyatakan rasa sukanya di hadapan seluruh murid dan guru.

     Memalukan! memang tapi setidaknya mereka sampai sekarang masih akur dan berteman.

        "Saki! kau tau setelah lulus kuliah sepertinya aku harus meninggallan jepang" Ucap Neji dengan wajah lesu"paman Hiashi menyuruhku untuk pergi ke Australia"tambahnya.
       "Sungguh? tega sekali Hiashi-sama padamu.Andai aku bisa membantu pasti akan kubantu"Jawab Sakura dengan senyuman manisnya.
       "Paman Hiashi itu tipe orang tua yang over-protektif itu sebabnya semenjak orang tuaku meninggal ia sangat menghawatirkan segala sesuatu yang bersangkutan padaku"
       "Kau benar aku ingat saat Hiashi-sama menyuruh orang untuk terus mengawasiku itu benar-benar lucu"Ucap Sakura sembari tertawa lepas.
     
     'Aku akan merindukanmu Saki.Selalu'batin Neji.

*************
     Sinar sang surya kembali datang menyinari negri bunga sakura itu.
   Kehangatan sinarnya tak akan mampu ditolak oleh siapapun dan sinar sang bintang terbesar itu pun dengan nakalnya masuk melalui celah jendela yang berada dikamar seorang gadis berambut sewarna dengan bunga kebanggaan jepang tersebut.

      Merasa tidurnya terganggu Sakura memutuskan untuk bangun dan memulai paginya setelah selesai dengan ritual kamar mandinya Sakura segera berdandan serapi mungkin karena hari ini ia akan datang ketempat dimana ia akan bekerja.
      Sakura mengenakan baju berwarna merah tanpa lengan dipadukan dengan rok putih pendek ia juga mengenakan sepatu sneakers berwarna senada dengan bajunya rambutnya yang pendek sebahu hanya ia hias dengan jepit rambut berbentuk cerry yang diletakkan di poninya yang menyamping.

      'Aku siap'batin Sakura.

     Setelah berdandan Sakura segera turun dan memakan sarapannya dengan cepat ia tak ingin terlambat ketoko tempatnya bekerja karena yang ia dengar pemilik toko kue itu adalah orang yang kejam dan bertampang datar.hn penasaran juga.

    "Ayah ibu!aku berangkat!"Sakura segera menaiki sepeda merah mudanya tak butuh waktu lama untuk sampai ditoko tempatnya bekerja sekitar 20-30 menit.

    Sesampainya ditempat bekerja Sakura langsung memakirkan sepedanya dan segera masuk namun alangkah terkejutnya saat Sakura masuk ternyata ia sudah terlambat dan yang lebih mengejutkan lagi sang tuan besar pemilik toko kue ini sudah ada disini berdiri dengan angkuh sok menunjukkan kekuasannya.
     Namun bukan itu saja yang membuat Sakura terkejut melainkan bosnya ini adalah orang yang sama dengan pria yang ia lihat dijalan dua hari lalu.rencana tuhan sungguh tak terduga!

  ******
  "Aku ingatkan sekali lagi pada kalian bahwa kalian harus masuk 15 menit sebelum waktu yang ditentukan itu sudah peraturan sejak awal mengerti?!"Ucap Sasuke Uchiha sang pemilik toko kue ia benar-benar tak habis pikir dengan para pegawainya setiap habis diliburkan selalu saja ada yang telat padahal peraturan yang ia buat telah berlaku sejak tahun pertama toko ini berdiri dan yang membuatnya sangat jengkel adalah seorang gadis berambut nyentrik.

      Sudah sejak  30 menit yang lalu Sasuke duduk disalah satu kursi di tokonya dan sejak 30 menit pula ia merasa dirinya terus diperhatikan oleh pegawai barunya itu.

  'Hn apa yang ia mau?'batinnya.'Tapi menarik'

   Sedangkan Sakura merasa hari ini adalah hari paling beruntung untuknya sekali lagi ia bertemu dengan pria tampannya yang ternyata terpaut jarak usia yang jauh dengannya yaitu 17 tahun.

   'Aku harap kau menyukaiku Uchiha-sama.terima kasih kami-sama karena kau telah memberiku keberuntungan yang tak ternilai'.batin Sakura sembari tersenyum manis.
    

Om Sasuke  Cintaku (COMPLETED✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang