DISCLAIMER:MILIK OM MASHASHI KISHIMOTO
PERINGATAN:TYPO'S DAN OOC
*************
Setelah pulang dari acara bulan madunya Sakura kembali kerutinitas awalnya yaitu bekerja dan kuliah padahal Sasuke sudah menyuruhnya untuk berhenti bekerja tapi yang namanya Sakura tentu saja dia tidak mau.
Hari ini Sakura berangkat dengan diantar Sasuke.Sakura bersyukur karena suaminya itu mau menerimanya sebagai istrinya.
Sakura sedang berjalan menuju kekelasnya sembari memutar memori kenangannya dengan Sasuke saat di Kirigakure.
Bugh
Sakura tidak sengaja menabrak seseorang didepannya hingga gadis yang ia tabrak terjatuh.
"Punya mata itu dipakai jangan dibuat pajangan!" Bentak gadis itu sembari berdiri.
"Karin-san?" Ucap Sakura.Seingat Sakura setelah acara kelulusan Karin pernah bercerita bahwa ia akan berkuliah di Prancis tapi kenapa malah mereka bertemu disini?.
"Oh Sakura toh." Ucap Karin santai."Aku dengar kau sudah menikah ya?"
Pipi Sakura bersemu merah."I...iya.Bukankah harusnya sekarang kau ada di Prancis?"
"Oh itu.Aku memutuskan untuk berkuliah di Jepang saja karena sedang ada masalah yang harus kuurus." Jawab Karin seraya terkekeh."Ya sudah ya Sakura aku harus segera pergi ke kelas.Jaa ne!"Sakura hanya menggeleng selalu saja seperti itu bersemangat dan ceria.
Sakura segera masuk kekelasnya dan disana ia melihat Ino teman sebangkunya sedang berciuman mesra dengan Sai pacarnya.Anak jurusan seni.
"Belum kenyang ya? siang-siang begini jangan makan yang berat-berat.Kekenyangan lo!" Ucap Sakura.
Ino dan Sai hanya nyengir dan sebelum Sai pergi ia sempat mencium pipi Ino bahkan menjilatnya.
"Sai no baka." Gumam Ino.
Sakura hanya tertawa kemudian duduk dibangkunya.
********
Matahari bergerak begitu cepat bahkan kini langit sudah mulai kembali gelap dan ditambah angin mulai terasa dingin karena musim semi akan berganti musim gugur.
Sasuke yang baru saja menutup toko kuenya segera pergi menuju universitas Sakura kuliah.Tidak butuh waktu lama sekitar 30 menit sampai.
Sasuke berkendara seraya memikirkan hubungannya dengan Sakura yang makin dekat.Mereka berdua lebih sering berbicara dari hati ke hati tak jarang pula mereka menceritakan masa lalu mereka.
Dari situ pula Sasuke tahu bahwa Sakura pernah terjatuh dari lantai dua rumahnya yang ada di Sunagakure.
Dan dari situ pula ternyata mereka pernah bertemu bahkan berdansa bersama tepatnya saat Sakura masih berusia 5 tahun.Saat itu teman Itachi yang bernama Sasori sedang mengadakan pesta.
Sasuke menggeleng ternyata jodoh tak kemana.Sesampainya di depan gerbang universitas ia langsung mengirim pesan pada Sakura dan mendapat balasan bahwa Sakura sedang ada di toilet.
Sasuke pun menunggu dengan sabar.
Sedangkan ditempat lain.
Sakura kini tengah tak sadarkan diri di toilet dan tadi yang mengirimi pesan tersebut adalah Karin.
Gadis berkacamata itupun menyeringai licik dan aura pelakor membumbung tinggi hingga langit-langit toilet.
Karin tak sendiri dibantu oleh sang dalang dibalik layar yaitu Hinata mereka segera melepas baju Sakura dan memanggil pria yang sudah lama dipercaya Sakura yaitu si mata putih Neji hyuga.
Mereka bertiga berencana untuk memfoto Sakura dan Neji yang seolah-olah sedang bercinta di toilet.
Dari informasi yang diberikan Neji Sakura adalah orang yang sangat menjaga handphonenya dan ia hanya memberi tau beberapa orang tentang sandi hp nya yaitu kedua orang tuanya,Neji,Ino dan mungkin Sasuke.
Setelah Karin memfoto Sakura dan Neji dengan gaya yang cukup vulgar mereka juga mengambil beberapa foto lainnya yang cukup masuk akal yaitu foto Sakura dan Karin.
Dengan begini maka akan terlihat bahwa ini bukanlah jebakan.
Setelah semuanya siap dan Sakura kembali dipakaikan baju.Hinata dan Neji buru-buru pergi dan Karin membangunkan Sakura.
"Karin-san?" Ucap Sakura ia terhuyung saat akan berdiri.
"Sakura.Tadi kau pingsan dikamar mandi jadinya aku panik dan membangunkanmu." Ucap Karin dengan mimik wajah semeyakinkan mungkin.
Sakura menggangguk.Kemudian berucap lirih bahwa ia mungkin kelelahan.Karin juga memberi tahu Sakura kalau Sasuke sudah menunggunya didepan.Sakura mengangguk dan ia segera pergi ketempat Sasuke.
"Gomenasai ne om Sasuke." Ucap Sakura.
Sasuke hanya mendengus kesal"Setengah jam aku menunggumu disini.Memangnya apa yang kau lakukan?" Tanya Sasuke menjalankan mobilnya.Sakura hanya menunduk ia tak mungkin bilang kalau ia pingsan pasti urusannya akan jadi semakin rumit.
********
Malam ini Sasuke dan Sakura akan makan malam bersama dirumah.Walaupun makanan yang disajikan oleh Sakura tidaklah mewah yaitu hanya sup ayam tomat ditambah ayam goreng spesial sambal tomat dan jus tomat khusus untuk Sasuke tapi mereka makan dengan tenang dan gembira.
Sakura bersyukur karena Sasuke tak memperpanjang masalah dan memaafkannya.
Setelah selesai makan mereka menonton televisi sembari mengobrol kegiatan mereka selama berpisah hari ini walau tak jarang Sasuke hanya jadi pendengar setia saja.
Sakura juga bercerita bagaimana ia jatuh cinta pada Sasuke yaitu saat Sakura tak sengaja melihat Sasuke dijalan dan Sasuke hanya tersenyum samar saja.
Setelah puas mengobrol mereka memutuskan untuk tidur.Sakura yang kelelahan langsung jatuh tertidur dan Sasuke yang tidak bisa tidur meminjam hp Sakura berhubung kuota miliknya hampir habis.
Sasuke langsung saja mengetik sandi yang menjadi kunci Sakura yaitu 'Kakashi'.Sakura bilang Kakashi adalah dosennya dan alasan Sakura memakai sandi itu agar orang tak mudah membukanya dan tak akan berpikiran sampai situ.
Sasuke langsung saja mengklik galeri kemudian ia menggesernya pelan-pelan.Foto pertama adalah foto Sakura bersama gadis berambut merah berkaca mata yang sepertinya Sasuke pernah lihat di suatu tempat.Sasuke kembali menggeser dan masih dengan foto yang sama bedanya kali ini Karin menutup kedua mata Sakura difoto-foto selanjutnya pun sama namun Sasuke lebih banyak melihat Sakura tak menunjukkan wajahnya ke kamera ia pikir mungkin gadis itu malu atau bagaimana.
Namun saat ia membuka foto berikutnya ia langsung kaget setengah mati Sakura difoto itu sedang dipeluk oleh seorang pria yang Sasuke tau bernama Neji yaitu sepupu Hinata.
Sasuke mengerjap tak percaya kemudian ia kembali menggeser dan menemukan foto yang tak kalah vulgarnya yaitu Sakura terlihat sedang berciuman dengan Neji si rambut iklan sampo itu dengan mata tertutup seolah-olah sedang menikmatinya.
Sasuke menggeram marah ia menggenggam hp Sakura dengan erat dan kemudian meletakkannya secara kasar di atas nakas.
Sasuke langsung keluar dari kamarnya dan meninju dinding apartemennya.Ia yakin pasti jarinya akan terkilir tapi ia tak peduli rasa sakitnya yang tak sebanding dengan rasa sesak di hatinya.
'Kenapa ini kembali terjadi padaku Kami-sama.Kenapa?'batin Sasuke.
KAMU SEDANG MEMBACA
Om Sasuke Cintaku (COMPLETED✔)
FanfictionSakura Haruno gadis cantik yang baru saja lulus sma harus menerima kenyataan bahwa ia jatuh cinta pada seorang Sasuke Uchiha. 'Om Sasuke!apakah kau mencintaiku?' 'Sial.Dia telah membuatku jatuh cinta'