6

2.5K 163 5
                                    

DISCLAIMER:MILIK OM MASHASHI KISHIMOTO

PERINGATAN:TYPO'S DAN OOC

PERINGATAN:HANYA UNTUK MANUSIA BERPIKIRAN JERNIH😅😅

******

Mobil Sasuke berhenti didepan gerbang tinggi berwarna putih.Setelah 2 jam lebih mereka berdua menempuh perjalanan akhirnya mereka tiba di tempat yang dimaksud Sasuke.

   "Om Sasuke?" Ucap Sakura memiringkan kepalanya.
    "Akan kujelaskan didalam." Jawab Sasuke keluar dari mobil.

Sakura segera mengikuti Sasuke untuk masuk kedalam rumah.Sedangkan mobilnya mereka tinggal di luar gerbang.

Sasuke memasukkan kunci kedalam lubangnya dan membuka pintu diiringi suara berderit yang nyaring.

Rumah yang memiliki dua lantai itupun terlihat begitu suram dan menyeramkan.
Debu-debu tebal sudah mulai menghiasi lantai marmernya.

Tepat 100 meter dari pintu rumah terdapat tangga melingkar yang dihiasi karpet merah ala kerajaan.

Lampu yang biasanya ada di rumah-rumah mewah itupun tergantung tak menyala diatas mereka.

   "Kau menyukaiku kan?" Tanya Sasuke langsung pada intinya.
    "A...apa?"

  'Narsis sekali dia.'batin Sakura.Walaupun itu benar.

Sasuke mendengus.Sudah lama ia mengetahui gelagat rasa suka Sakura pada dirinya dan entah dorongan dari mana pula ia kali ini akan menjawab perasaan Sakura,tentu saja setelah gadis itu melewati ujian mengerikan darinya.

  "Kau menyukaiku kan Sakura?" Tanya Sasuke sekali lagi.
   Sakura menatap heran Sasuke dan kemudian menjawab dengan mantap."Iya Om Sasuke.Sudah sejak pertama kali aku melihatmu aku langsung jatuh cinta denganmu.Tapi saat aku menginap dirumahmu waktu itu...aku tak sengaja mendengarmu dan Hinata-sama berbicara dikamar dan sejak saat itu pula aku memutuskan untuk menjauhimu."

   "Namun saat aku kemarin melihat Hinata-sama dan si pirang itu aku yakin ada sesuatu yang terjadi dan.....ya semuanya jadi seperti ini."

Sasuke terdiam cukup lama kemudian ia mengangguk dan menyeret Sakura ke lantai atas.

Sakura yang tidak merespon dengan baik akhirnya hanya terseret-seret menuju salah satu ruangan dilantai itu.

Sakura dibawa memasuki kamar yang cukup bersih dan kemudian ia menyadari bahwa dirinya sudah di baringkan dikasur berseprei hitam.

   "Om Sasuke apa yang mau kau lakukan?" Tanya Sakura panik mencoba melepaskan cekalan tangan Sasuke.
   "Kau menyukaiku kan?"Sasuke mengendus leher Sakura seperti anjing."Aku akan menerimamu asalkan kau mau bercinta denganku."
   Ucapan Sasuke membuat tubuh Sakura menegang."Aku tidak mau!" Teriak Sakura meronta-ronta.

Sasuke menyeringai kemudian menjilat rahang Sakura dilanjutkan dengan tiupan sensual ditelinga Sakura.

   "Aku janji akan bertanggung jawab. Ucap Sasuke dengan suara berat dan serak.

Sakura mencoba berpikir secara logis.

Ia jatuh cinta pada Sasuke

Karena suatu alasan Sasuke dan Hinata-sama putus

Kemudian Sasuke membawanya kemari memaksanya untuk bercinta

Memaksanya

Pelampiasan

Pemerkosaan

  "Aku tidak mau lepaskan Om Sasuke!" Teriak Sakura sembari menendang kaki Sasuke yang membuatnya melepaskan cekalan tangannya di pergelangan Sakura.

Om Sasuke  Cintaku (COMPLETED✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang