2

3.5K 220 7
                                    

DISCLAIMER: MILIK OM MASHASHI KISHIMOTO

      Detik-detik jam terdengar begitu nyaring ditelinga gadis bermarga Haruno itu.Kini jam sudah menunjukkan pukul setengah lima sore bagi orang lain mungkin sudah biasa pulang di jam sore seperti ini tapi bagi Sakura yang notabene anak mama-papa tentu saja merasa lelah apalagi seharian ini ia harus terus berdiri.

   "Sakura!bisakah kau membantuku? Tanya seorang gadis berambut coklat yang dicepol dua namanya tenten.
     "Tentu." Sakura langsung membantu tenten untuk mengangkat kotak kotak kue yang akan diantarkan kepemesan.
     "Terima kasih Sakura." Ucap tenten.
      "Tidak masalah lagipula sebentar lagi adalah jam pulangku."Jawab Sakura sambil terkekeh.Tenten hanya mengangguk.

*******
Kini Sakura sudah bersiap untuk pulang.Celemek khas toko kue milik Uchiha ia simpan dengan baik didalam tasnya.Sakura pun keluar dari toko setelah berpamitan pada teman-temannya.

   Sakura segera  mengambil sepeda kesayangannya tapi ia dibuat terheran-heran saat melihat ban depan sepedanya yang sudah tak memiliki angin lagi.

'Bukankak tadi pagi baik-baik saja?'batin Sakura .

Dengan perasaan kesal Sakura menuntun sepedanya.

'Kenapa tidak ada tukang tambal ban didekat sini sih?'

    Sasuke yang baru saja keluar dari toko langsung memutuskan untuk pulang ke apartemennya.Ia tidak sabar untuk bertemu dengan kekasih cantiknya yang saat ini sudah menunggunya.

Namun saat ia baru saja menjalankan mobilnya ia tak sengaja melihat gadis berambut merah muda yang sedang menuntun sepedanya.Mungkin saja menurut orang lain Sasuke adalah pria dingin tak berperasaan yang tampan dan tak kunjung menikah tapi bagi dirinya ia adalah pria yang tak akan tega melihat seorang gadis muda berparas cantik menuntun sepeda ditengah padatnya jalan dan matahari hampir tenggelam.

"Kau!masuklah kedalam mobil!"perintah Sasuke.
Sakura yang kaget tak langsung mengerti maksud Sasuke"Cepatlah masuk!"perintah Sasuke lagi.
  "Saya Uchiha-sama?" Tanya Sakura dengan tampang watadosnya.
  "Hn." Jawab Sasuke dengan dua huruf andalannya.
  "Kenapa?" Tanya Sakura lagi.
"Hn.Mau tidak?"
"Ma..mau."Jawab Sakura.

Sasuke segera turun dan membantu Sakura memasukkan sepedanya kedalam bagasi mobil setelah itu ia duduk kembali di kursi kemudi.

  "Terima kasih Uchiha-sama."
  "Hn."Jawab Sasuke santai"Tidak perlu memanggilku Uchiha-sama cukup panggil aku Sasuke."lanjutnya.
   "Kenapa?" Tanya Sakura yang hanya mendapat tatapan tajam Sasuke.Sakura hanya tersenyum dan kemudia berkata"Baik om Sasuke."

  Sasuke hanya menangguk tapi tunggu apa maksudnya om?.
1

2

3

  "NANIIIII?????"

******
 
  "Terima kasih om Sasuke." Ucap Sakura setelah sampai di depan rumahnya.

   Sasuke hanya mendengus ia benar-benar masih kesal bagaimana tidak wajahmya belumlah terlihat seperti om-om tapi pegawainya ini dengan tampang polos kebangsat-bangsattannya malah memanggilnya om.

  "Sakura!jangan panggil aku seperti itu!."Ucapnya datar tapi dengan hati yang berkata cabik-cabik saja si pinky ini.
  "Hehehe. Iya akan kuusahakan om." Jawab Sakura sambil masuk kedalam gerbang rumahnya."sekali lagi terima kasih.Jaa ne!" Kemudian gadis itu menghilang kedalam rumah.

Sasuke hanya bisa tersenyum ini gila ia tersenyum? dan kemudian ia kembali melajukan mobilnya.

Om Sasuke  Cintaku (COMPLETED✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang