9

2.4K 148 3
                                    

DISCLAIMER:MILIK OM MASHASHI KISHIMOTO

PERINGATAN:TYPO'S DAN OOC

*******

Seminggu setelah pernikahan Sasuke mengajak Sakura untuk bulan madu di salah satu onsen yang terdapat di Kirigakure.

Sakura dan Sasuke yang sudah tiba sejak satu jam lalu langsung pergi ketempat penginapan mereka.Disana mereka disambut oleh seorang nenek-nenek pemilik penginapan dan diantar oleh salah satu karyawannya.

    "Kita bisa mandi nanti malam.Sekarang istirahatlah!" Ucap Sasuke.

Sakura mengangguk dan ia segera tidur.Sakura tak ingin menyia-nyiakan kesempatan ini apalagi ia sangat jarang ke onsen.

Sasuke yang melihat Sakura tertidur tertarik untuk melihat wajah damai gadis itu.Sasuke tersenyum samar walaupun kini lebih pendiam setelah kejadian itu tapi raut wajah dan matanya tidaklah bisa menutupi kalau Sakura sangat bahagia.

********

Hangatnya air di kolam ini benar-benar membuat Sakura rileks ditambah Sasuke memesan khusus kolam ini sehingga ia tak perlu khawatir ada orang yang melihat tubuh telanjangnya.

Seraya merasakan kehangatan kolam dan menunggu Sasuke ia kembali mengingat pembicaraan dirinya dan ibu mertuanya yang cantik itu.

Flashback on

Sakura dan Mikoto sedang duduk berdua dihalaman belakang rumah Uchiha.Mereka berdua cukup akrab sehingga tak perlu pendekatan yang lama.

   "Sakura!karena kau jauh lebih muda daripada Sasuke mungkin ibu akan mengatakan bahwa kau juga harus bersikap dewasa dalam menangani masalah didalam rumah tangga kalian!" Ucap Mikoto seraya memegang erat tangan Sakura.

     "Sasuke itu anak bungsuku.Dia selalu dibandingkan dengan Itachi oleh ayahnya.Dia juga tumbuh dengan ketidak adilan aku sebagai ibunya tak bisa melakukan apapun karena aku terlalu takut pada Fugaku.Saat Sasuke berusia 14 tahun ia kabur dari rumah.Sasuke dan ayahnya bertengkar hebat bahkan Fugaku yang terbawa emosi sampai memukul wajah rupawan Sasuke."

     "Setelah kurang lebih 10 tahun Sasuke menghilang tanpa kabar ia menelponku dan bilang bahwa ia berpacaran dengan seorang gadis bernama Hinata.Ibu turut senang tapi setelah itu ia tak bisa dihubungi lagi.Tapi Sasuke pulang beberapa bulan yang lalu dan kemudian dia mengatakan akan bertunangan dengan Hinata.Saat itu kami datang dan setelah itu hubungan Sasuke dan kami berjalan lancar hanya saja masih sedikit kaku jika dengan Fugaku."

     "Dan kemudian dia kembali kerumah bahwa ia akan menikah padahal setau ibu dan Itachi ia baru saja putus dari Hinata ya walaupun pada akhirnya kami setuju-setuju saja tapi tetap saja kami tidak akan sepenuhnya percaya bahwa kau bisa menjaga Sasuke dengan baik apalagi kau masih muda dan Sasuke sudah tua.Aku harap kalau ada masalah pikirkan penyelesaiannya secara matang."
   
     "Karena adakalanya Sasuke suka bersikap labil." Ucap Mikoto panjang lebar sembari tersenyum manis.

Flashback off

Sakura tersemyum mengingat nasihat ibu mertuanya itu.

Labil eh?

Sasuke baru saja menyelesaikan acara telponannya dengan ibunya dan itachi setelah bersiap ia segera masuk ke ruangan onsen dan disana ia mendapati Sakura sedang menyandarkan dirinya pada tepi kolam.

Sasuke meneguk ludahnya kasar bagaimanapun ia adalah pria dewasa yang sudah melakukan hal 'itu' berulang kali apalagi ia pernah merasakan istrinya itu.

Sasuke menghela nafas.Sesuatu dibawah perutnya serasa bangun dengan sendirinya dan mau tidak mau ia segera menceburkan dirinya ke kolam.

Sakura yang merasakan kehadiran orang lain segera menenggelamkan dirinya lebih dalam hingga mencapai lehernya kemudia tersenyum pada Sasuke.

   "Mau anggur om?" Tawar Sakura.
    "Dari mana kau mendapatkannya?" Tanya Sasuke dengan alis mengernyit menyelidik.
     "Dari pemilik onsen." Jawab Sakura kemudian terkekeh seraya menuangkan minuman itu pada satu gelas dan memberikan pada Sasuke.
     "Apakah kau tidak meminta minuman lainnya?"
      "Tidak." Jawab Sakura singkat.

Sasuke mengangguk kemudian ia meminum anggurnya sedikit dan kembali menikmati air panas dikolam itu.

Sesekali ia melirik Sakura takut-takut wanita pink itu juga minum anggur.Kan bahaya.

Sakura dan Sasuke benar-benar menikmati air di kolam hingga akhirnya Sasuke mabuk karena ia menghabiskan dua botol lebih anggur.

Sakura yang membantu Sasuke untuk masuk kekamar mereka sedikit kerepotan apalagi postur tubuhnya itu tak sebanding dengan Sasuke.

Sesampainya dikamar Sakura langsung merebahkan Sasuke dan saat itu pula handuk yang dipakai Sasuke melonggar.

  'Jika aku langsung selimuti dia aku harus mengambil selimut dibawah tubuhnya dan itu percuma lalu jika aku menyelimutinya dengan handuk saja maka aku yakin handuknya akan lepas dan miliknya ah sudahlah.Tapi jika aku membangunkannya.....aku tidak tega jika aku tidak membenarkan handuknya? handuk itu akan melorot.'batin Sakura.

Setelah pertimbangan yang matang Sakura akhirnya memutuskan untuk menyelimuti Sasuke saja toh selimut yang ditiduri oleh Sasuke hanya setengahnya saja.

Saat Sakura menyelimuti Sasuke ia terkejut setengah mati saat pria itu menariknya hingga jatuh keatasnya dan memeluknya seperti bantal guling.

Sakura langsung berteriak kencang saat merasakan sesuatu menusuk perutnya.

    "KYAAAAA!!!! OM SASUKE BAKA.HENTAI!!!!"Teriak Sakura tapi tid
ak digubris oleh Uchiha itu.

Sasuke malah semakin memeluknya erat dan menggulingkan wanita itu kesamping  hingga akhirnya membuat Sakura benar-benar seperti guling.

Jantung Sakura terus berpacu.Ia benar-benar berkeringat kali ini apalagi 'itu'nya Sasuke tepat menusuk di sana ya pokoknya disana lah.Wajahnya sudah memerah menahan malu jadi Sakura hanya bisa menenangkan dirinya dan menenggelamkan kepalanya di dada suaminya.

Sedangkan Sasuke ia hanya menyeringai menang.Mabukkah atau memang sengaja.Hentai eh?

********

Selama liburan bulan madu mereka di Kirigakure mereka terus mencoba berbagi wisata disana bahkan mereka mencoba beberapa onsen.Mereka juga makan banyak kuliner disana ditambah Sakura yang suka pernak-pernik membeli oleh-oleh yang banyak untuk teman-temannya dan keluarganya.

Mereka berdua benar-benar terlihat seperti suami-istri yang bahagia dan tanpa mereka tahu didalam hati mereka berharap akan terus seperti ini.Apalagi Sasuke ia kini sudah mulai move on dari Hinata bersyukurlah pada sang penulis cerita karena tidak membuat Sasuke jadi penganut paham true love.

Dan tanpa mereka tau ada dua perempuan yang terus mengikuti mereka yaitu Hinata dan teman berkaca matanya Karin Uzumaki sepupu Naruto Uzumaki yang sekarang ini notabene pacar Hinata.

Mereka berdua bekerja sama untuk menghancurkan rumah tangga Sasuke dan Sakura karena menurut mereka Sakura tidaklah pantas untuk Sasuke.

Karin Uzumaki adalah salah satu penggemar rahasia Sasuke Uchiha dan ia adalah teman semasa sma Sakura.

Mereka berdua mengangguk seakan mengisyaratkan sesuatu dan tersenyum licik.Apa yang mereka rencanakan?.

Om Sasuke  Cintaku (COMPLETED✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang