Happy reading
***
Jikook. Duo yang didebutkan pada tanggal 13 Juni 2013 ini, dibentuk oleh seorang Kim Seokjin, CEO dari Jin Hit Entertainment. Jin menemukan mereka mempunyai bakat dance, singing, dan rapping yang bagus sehingga mendebutkan mereka menjadi duo.
Kini, Jimin dan Jungkook sudah enam tahun debut dan berkarir di dunia perkpopan. Nama mereka sudah dikenal banyak orang baik didalam Korea namun diluar Korea. Mereka sudah go international dan sering tampil diacara musik diluar negeri.
Kini, mereka sedang rehat sejenak sejak konser mereka telah berakhir. Mereka sedang sibuk mempersiapkan album baru dan juga anniversary duo mereka. Mereka akan mengadakan acara anniversary dengan fans Korea mereka. Latihan dance dan nyanyi menjadi makanan sehari hari mereka akhir akhir ini.
*
"Ah hyung~~~.. Capek gue.. Istirahat dulu. Lima belas menit.", ujar Jungkook.
"Lagi? Yak Jeon Jungkook. Kita baru aja mulai lagi setengah jam yang lalu dan lu minta istirahat lagi?", komen Jimin.
"Ayolah hyung.. Gur capek.. Boleh ya Jimin hyungku yang cantik..", rayu Jungkook.Jungkook itu demen merayu Jimin. Dan Jimin sering tersipu malu dengan rayuan Jungkook.
"Terserah.", kata Jimin lalu memalingkan muka nya dari Jungkook karena malu.
"Jimin hyung malu ya.. Mana mana liat mukanya.. Kok merah sih.. Jimin hyung cantik..", goda Jungkook.
"Jungkook ah.. Berhenti. Aish.. Kalo kau masih meledekku, kita ga akan ada istirahat latihan.", ancem Jimin.
"Oya? Emang bisa hyung tidak menuruti kemauanku?", lanjut Jungkook.Emang Jimin tuh paling ga bisa ga menuruti kemauan adik kesayangannya itu.
"Tuh kan mikir.. Ga bisa kan? Atau hyung mau istirahatnya diganti dengan aktifitas yang laen?", kata Jungkook.
"Apaan?", tanya Jimin penasaran.Jungkook makin mendekat ke badan Jimin sampai badan Jimin membentur kaca ruangan dance.
"Bermain disini sampai kau kelelahan karena mendesahkan namaku.", kata Jungkook dengan muka mesumnya.
"YAK!! JEON JUNGKOOK! KAU MESUM!!", teriak Jimin lalu mendorong tubuh Jungkook.
"Hahahaha.. Astaga hyung.. Kau harus liat mukamu. Merah kayak tomat.", puas Jungkook.
"Jeon Jungkook! Latihan selesai! Aku mau ke studio Yoongi hyung saja.", kata Jimin lalu bergegas pergi meninggalkan Jungkook sendirian di ruang latihan.Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Me & You (COMPLETED)
FanfictionJimin dan Jungkook merupakan seorang artis dari agensi Jin Hit entertaiment. Dimana agensi tersebut merupakan agensi punya kakak iparnya Taehyung a.k.a Kim Seokjin. Mereka berdua di debut kan sebagai artis duo Jikook yang sangat sensasional. Mereka...