20

956 69 2
                                    

Happy reading











***















Disebuah ruang keluarga disuatu rumah, terdapat kedua orangtua dari Jimin dan Jungkook. Hari ini mereka akan membahas soal hubungan kedua anak mereka.

"Jadi bagaimana?", tanya tuan Park a.k.a Park Chanyeol.

"Saya ingin melamar Jimin hyung, appa Park. Saya ingin cepat cepat mengikatnya menjadi istri saya.", ujar Jungkook.

"Appa sih setuju setuju aja. Tapi bagaimana dengan Jimin?", ujar tuan Park.

"Jimin mau appa.", kata Jimin.

"Ok berarti pertunangan Jungkook dengan Jimin akan berlangsung seminggu lagi. Kita adakan secara privat saja. Hanya keluarga dan kerabat yang datang. Setelah itu, satu bulan kemudian baru pernikahannya. Soal konsep dan lain lain serahkan saja sama EO.", kata Hangeng dan semua setuju.










*










Satu minggu kemudian. Pertunangan dilangsungkan dengan hikmat. Setelah pertunangan berlangsung, Jimin dan Jungkook kembali disibukkan dengan jadwal comeback mereka. Oh tidak lupa, dengan persiapan pernikahan mereka.

"Hyung, setelah ini kita akan ada jadwal apa lagi?", tanya Jimin.

"Kalian ada pre recording untuk mcountdown. Setelah itu tidak ada.", jawab Sejin.
"Okk hyung.", respon Jimin.

"Hyung, kau kenapa? Kamu terlihat pucat. Kalo ga sangguh pre recording ga usah.", ujar Jungkook.

Jimin emang tampak kecapekan karena sudah satu minggu ini mereka sibuk comeback dan mengurusi baju pernikahan dan kuenya. Walaupun sudah diserahkan ke EO kenalan Jin, namun Jimin mau baju dan kue pernikahan, mereka yang urus. Ditambah lagi mereka akhir akhir ini senang 'main' sampai beronde ronde setiap malam.


"Gwencana kook. Aku hanya capek saja.", ujar Jimin.



Huekkkkk....



"Tuh kan.. Udah ah. Hyung harus istirahat. Pre recordingnya bisa diganti hari ga, Sejin hyung?", ujar Jungkook.
"Sayangnya engga kook. Kalo kalian bisa, satu take saja sudah cukup.", saran Sejin. "Baiklah satu take saja.", putus Jungkook.


Pre recording tetap berlangsung. Namun ketika selesai take, Jimin tiba tiba pingsan. Dia langsung buru buru dilarikan ke rumah sakit terdekat.











*










"Apa?",












Tbc























Jujur gue ga tau mau nyambungin part ini ke part special Jungkook's Day gimana. Semoga ga mengecewakan. Btw, sebenter lagi abis. Apa yang terjadi sama Jimin ya???


Me & You (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang