17

947 67 0
                                    

Happy reading












***














Hari ini tepat satu minggu setelah berita itu muncul. Tepat hari ini juga mereka akan mengadakan konfrensi pres untuk mengkonfirmasi mengenai berita tersebut. Segala persiapan telah dilakukan. Tempat yang akan digunakan untuk konfrensi pres adalah aula meeting gedung agensi Jin Hit Entertainment.

"Jungkook ah.. Aku gugup. Bagaimana kalo mereka menanyakan yang macam macam?", tanya Jimin ketika mereka sedang berada diruang tunggu.

"Tenang aja hyung. Aku yakin mereka tidak akan menanyakan yang aneh aneh. Semua sudah diatur oleh Sejin hyung. Kita lihat sendiri kan bagaimana dia mengatur konfrensi pres ini.", kata Jungkook yang berusaha menenangkan sang kekasih hati.











*











Konfrensi pres pun berlangsung. Sekitar lima puluh media baik itu media cetak ataupun media online datang berbondong bondong ke konfrensi pres tersebut.

Jimin dan Jungkook pun memasuki ruangan tersebut. Mereka berdua pun kompak mengenakan setelan kemeja putih dengan jas hitam.

Datang juga Sejin sebagai manajer mereka dan Jin sebagai CEO dari Jin Hit Entertainment.

"Selamat pagi para wartawan sekalian yang saya hormati. Saya, Kim Seokjin, CEO dari Jin Hit Entertainment, agensi yang menaunggi dua artis kami yang akhir akhir ini sedang menghadapi berita yang mengejutkan. Kami, selaku dari Jin Hit Entertainment, hari ini akan mengkonfirmasikan mengenai berita tersebut. Untuk selanjutnya, saya akan menyerahkan ke kedua artis kami.", kata Jin.

"Terima kasih sajangnim. Selamat pagi para wartawan. Saya Jeon Jungkook dari duo Jikook. Saya ingin mengatakan bahwa berita yang sedang beredar yaitu berita mengenai saya dan partner saya, Park Jimin, sedang dating atau pacaran ataupun sedang menjalani hubungan asmara, itu benar. Saya dan Jimin hyung sekarang merupakan sepasang kekasih. Kami menyatakan perasaan kami ketika kami berlibur di Tokyo beberapa waktu yang lalu.", jelas Jungkook.

"Jika ada pertanyaan kami akan menerima tiga pertanyaan saja. Silahkan untuk pertanyaan pertama.", kata Sejin.
Lalu salah satu wartawan mengangkat tangannya.

"Selamat pagi. Saya ingin bertanya. Pernyataan diberita mengenai Jungkook ssi membooking sebuah restorant, apakah itu benar? Sebab anda menyatakan bahwa kalian menyatakan perasaan di Tokyo.", tanya salah satu wartawan.
"Iya.", jawab Jungkook singkat.

"Saya ingin bertanya, mengapa kalian memutuskan untuk menjadi pasangan kekasih?", tanya wartawan lainnya.
"Kami saling suka satu sama lain. Jadi, saya pun menerima permintaan Jungkook untuk menjadi pacarnya.", kini Jimin yang menjawab.

"Bagaimana dengan keluarga dan lingkungan kalian? Apakah mereka setuju dengan hubungan kalian?", tanya wartawan yang lain.
"Kedua keluarga kami sangat mendukung karena mereka sudah saling kenal juga. Sahabat dan orang sekitar lingkungan kami juga setuju. Bahkan saya berencana untuk melamar Jimin hyung secepatnya.", jawab Jungkook.

"Baiklah kalo begitu, sudah ada tiga pertanyaan yang sudah diajukan. Maka konfrensi pres ini berakhir. Kami mohon maaf jika ada kesalahan. Untuk selanjutnya, keamanan dan privasi artis kami, kami sangat menjaganya. Jadi kami mohon untuk tidak ada pertanyaan pertanyaan yang lainnya. Selamat pagi dan terima kasih.", tutup Sejin.

Begitu selesai Sejin berbicara, Jin, Sejin, Jungkook, dan Jimin langsung meninggalkan ruangan tersebut.











*











"Jin terlalu gercep.",












Tbc












Me & You (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang