5

1.3K 100 1
                                    

Happy reading





***






Sebelum syuting, mereka harus rekaman terlebih dahulu. Lagu yang sudah di demo kan oleh Yoongi beberapa hari yang lalu, sudah rampung. Hari ini mereka akan rekaman di studio Yoongi. Setelah rekaman, mereka akan berlatih koreografinya dengan Hoseok.

"Kajja kita mulai. Aku harap hari ini selesai.", ujar Yoongi.

Jimin yang memulai rekamannya duluan.

"Suara Jimin hyung tidak berubah ya. Dari dulu sampe sekarang selalu indah.", komen Jungkook ketika melihat Jimin rekaman.

"Nde. Suara dia seperti malaikat. Kau harus menjaganya, Jungkook.", setuju Yoongi.

"Maksudmu, hyung?", tanya Jungkook yang ga ngerti maksud dari omongan Yoongi.

"Aku tau kalo kamu tuh suka sama Jimin. Dapatkan hatinya dan jaga dia. Kau tau sendirikan kalo hati dia lembut.", kata Yoongi.





*





Disatu sisi.

Sedang terjadi kehebohan disebuah kantor berita. Seluruh reporter dan jurnalis yang bekerja disitu sedang berada disebuah ruang meeting.

"Yak! Daniel ssi!!! Ini sudah hampir satu minggu dan kau belum bisa membuktikan bahwa mereka beneran dating?! Kau ini reporter media gosip tapi ga bisa membuktikan gosip kita itu benar? Kau mau ku pecat?! Pokoknya saya beri waktu tiga bulan untuk membututi dua orang itu. Kalo dalam satu bulan kau tidak bisa membuat berita ini, kau akan ku pecat!", teriak sang bos.

"Nde.", kata sang reporter yang bernama Daniel.

Setelah rapat itu selesai, Daniel kembali ke ruangannya.

"Gila. Baru kali ini gue ngeliat CEO nim marah gitu.", komen Guanlin, temannya Daniel.

"Nde.. Dan gur bisa gila hanya karena dua artis ini. Gue heran, kenapa CEO nim pengen banget berita ini di up?", komen Daniel.
"Itu karena mereka sedang naek daun. Popularitas mereka sedang meninggi. Itu akan sangat berdampak buat karir mereka dan popularitas media kita. Kalo kita berhasil mendapatkan berita itu, maka media kita akan semakin terkenal. Kayak lu ga tau hal ini aja. Seperti kasusnya Jongin dengan artis agensi sebelah. Mereka sedang berada di puncak popularitas dan media kita semakin terkenal.", jelas Guanlin.

Daniel terdiam. Dia hanya memikirkan bagaimana caranya membuktikan berita ini.

"Daniel ssi!!! Bulan depan mereka aka syuting di Tokyo. Bersiaplah. Kita akan mengikuti mereka.", teriak seseorang.









Tbc



















Note:
Anggaplah kalo Daniel dan Guanlin itu bekerja di kantor media berita gosip kayak semacem Dispatch gitu. Karena gue nge bayanginnya emereka kerja kayak semacam di Dispatch. Biar ga salah bayangan. Sekian.

Tertanda

cslmochi

Me & You (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang