6

1.2K 93 0
                                    

Happy reading



***






"Hyung, kira kira berapa koper yang akan kita bawa?", tanya Jungkook.

"Hmm.. Dua mungkin. Kita akan pergi dalam sebulan penuh. Aku ga yakin satu koper akan muat. Oya , sama satu tas untuk berpergian. Kau?", jawab Jimin.
"Nado. Aku akan bawa kamera juga. Siapa tau nanti aku bisa syuting GCF kali ini.", kata Jungkook.

Jimin dan Jungkook pun mempersiapkan barang bawaan mereka karena besok adalah hari dimana mereka akan berangkat menuju Tokyo.


*


Hari yang ditunggu tunggu pun tiba. Jimin dan Jungkook serta seluruh staf syuting mv kali ini, akan berangkat menuju ke Tokyo. Jimin dan Jungkook pun kompak menggunakan baju hitam.

"Yak! Kau mengikutiku!", oceh Jimin.

"Ada apa sih hyung?", tanya Jungkook bingung.

"Baju. Kenapa pake hitam juga sih.", kata Jimin.
"Yaampun. Ku kira ada apa. Kau tau sendiri kan kalo aku suka hitam juga. Udah jangan ngoceh, aku lagi mensyuting kamu. Ini akan jadi GCF yang lain. Peran utamanya ialah kamu.", kata Jungkook.

"What?!", kata Jimin ga percaya.

Dan mereka terdiam sampai di bandara.



*




Jungkook syuting GCF dari awal mereka di bandara. Tepatnya dari check in.

Bisa terlihat dari raut bahagianya Jimin ketika di shoot oleh Jungkook.

Mereka pun sampai di pesawat. Tentu saja Jimin dan Jungkook duduk bersebelahan.

"Hyung, bagaimana dalam satu bulan ini ada satu hari kita berdua jalan jalan mengelilingi Tokyo?", tawar Jungkook.

"Jinjja? Mauuu.. Tapi kita harus izin ke Sejin hyung dulu..", kata Jimin exiting.
"Iya.. Aku sudah bilang sebelum kita ke Tokyo. Sejin hyung izinin kok. Tenang aja. Dalam satu hari kita akan bersenang senang.", ujar Jungkook.

Jimin senang. Kapan lagi dia jalan jalan. Kalo Jungkook mah, senang karena ajakannya yang terdengar seperti ajakan kencan itu akan berjalan. Dia sudah memilih satu hari free untuk mereka berdua jalan jalan. Jungkook juga sudah menyiapkan suatu hal yang sangat menarik.










*










Kira kira hal menarik itu apa ya???











Tbc





















Note tepatnya mengutarakan pikiran:
Ide ke Tokyo itu muncul karena gue tiba tiba ingat sama GCF Tokyo yang legend dikalangan Jikook shippers. Jangan heran ya kalo ini akan sama dengan kejadian yang ada di GCF in Tokyo walaupun nanti ada tambahan tambahan gitu.

Tertanda

cslmochi

Me & You (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang