4

1.4K 99 0
                                    

Happy reading









***












Sejak insiden ciuman itu, hubungan Jimin dan Jungkook menjadi cangguk. Seperti pada hari ini. Hari ini mereka akan mendengarkan demo lagu yang akan diutarakan Yoongi sebagai lagu baru di album baru mereka.

"Bagaimana? Mungkin nanti untuk part reff nya akan ada pembagian suara.", tanya Yoongi.

"Emm.. Boleh sih hyung.", jawab Jungkook singkat.

"Jim? Jimin? Yak!", teriak Yoongi.

Jimin kaget.

"A-a-ada apa hyung?", tanya Jimin.
"Aku bertanya bagaimana pendapatmu tentang lagu ini. Akan ada pembagian suara dibagian reff nya. Jungkook juga setuju aja. Bagaimana denganmu? Kau melamun tadi, Jim.", jawab Yoongi.

"E-emmm.. Terserah hyung. Aku percaya hyung saja.", tanggap Jimin.

Setelah dua jam mendengarkan lagu lagu terbaru itu, Jimin dan Jungkook pun keluar dari studio Yoongi.

"Jimin hyung.. Tunggu. Ada yang ingin aku bicarakan.", kata Jungkook yang berusaha mencegat Jimin yang berjalan duluan.

"Ada apa?", tanya Jimin se-releks mungkin.

"Aku ingin mengajakmu minum kopi. Sekalian ngobrol mengenai berbagai hal.", kata Jungkook.
"Baiklah. Setengah jam lagi di kantin agensi.", kata Jimin lalu meninggalkan Jungkook.









*








"Yak! Kau mengajak Jin hyung?", tanya Jungkook yang terkejut melihat Jimin yang datang bersama Jin.

"Nde. Memangnya kenapa? Kebetulan dia juga ingin minum kopi sekaligus membicarakan soal proses syuting mv terbaru kita.", jawab Jimin.

"Dengar Jeon Jungkook. Di rumah aku ini memang hyungnya Taehyung, sahabat kalian, tapi kalo di agensi, aku ini CEO. Please lah, setidaknya kalian berdua panggilku CEO nim. Bukan hyung.", komen Jin.
"Tapi kau ini emang pantasnya dipanggil hyung ketimbang CEO nim. Aku kadang ga percaya kalo kau ini bosku, hyung. Penampilanmu itu.. unik", komen Jungkook.

(Anggaplah Jin ke kantor pake style kayak gini)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Anggaplah Jin ke kantor pake style kayak gini)

"Ada yang salah dengan styleku?", tanya Jin ga percaya.

"Nde. Mana ada seorang CEO dateng ke knator dengan style kayak gitu.", jawab Jungkook.

"Berisik! Jin hyung. Sebaiknya, hyung memperbaiki style hyung. Ingat. Ini kantor! Dan kau! Jeon Jungkook! Berhentilah berdebat. Jin hyung ingin membicarakan tentang lokasi syuting mv kita dan kau mala mengomentari syle nya yang jelas kita tau kalo dia emang kayak gitu.", oceh Jimin.

"Nde..",











*










"Jadi.. Kalian akan mulai syuting bulan depan. Lokasi nya akan ada di Tokyo. Soal konsep, nanti kita akan bicarakan saat meeting pagi besok.", kata Jin.










Tbc











Me & You (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang