Happy reading
***
Daniel terpaksa terbang lagi ke Tokyo. Salahkan Guanlin yang begitu percaya dengan omongan Sejin.
Flashback
Daniel dan Guanlin tampak asyik memata matai Jimin dan Jungkook dari jarak jauh. Bahkan mereka memesan kamar hotel di hotel yang sama di tempat Jimin dan Jungkook serta para kru syuting menginap.
"Woy.. Sampai kapan kita membuntuti mereka? Gue capek. Udah dua hari ini kita hanya mendapatkan hasil bahwa mereka hanya pergi syuting seharian abis itu balik ke hotel.", oceh Guanlin.
Guanlin terseret oleh Daniel setelah CEO mereka mengatakan bahwa Daniel harus pergi ke Tokyo untuk membuntuti Jimin dan Jungkook. Daniel yang ga mau terbang sendirian, menyarankan Guanlin untuk ikut dan disetujui oleh CEO mereka.
"Tunggu saja. Paling besok juga akan ada hal yang heboh. Tenang aja.", kata Daniel.
Guanlin yang bosan menunggu, memilih untuk jalan jalan sebentar di sekitar lokasi syuting.
"Tunggu!", panggil seseorang.
Guanlin menengok.
"Iya?", tanyanya.
"Anda itu reporter dari D media ya?", tanya seseorang.
"Iya. Kok anda bisa tau?", tanya balik Guanlin.
"Perkenalkan. Saya Sejin. Manager dari duo Jikook yang sedang syuting disini. Kalo boleh tau, kenapa anda bisa ada disini?", tanya Sejin.
Sejin sebenernya sudah tau kalo bakalan ada media yang mengikuti mereka ke Tokyo. Apalagi sempat ada berita kalo keberangkatan Jimin dan Jungkook itu bukan untuk syuting mv terbaru mereka, tapi untuk liburan berdua.
"Ah. Hmmm.. Lagi liburan saja.", jawab Guanlin asal.
Sejin curiga.
"Oh liburan. Tapi kok pake seragam kantor sih?", sarkas Sejin. (Dia udah ketularan Suga gengs - numpang lewat-)
"Ah. Seragam ya? Itu...",
"Kalo ingin mengikuti artis saya, bilang aja. Nih saya kasih tau. Kita kesini tuh cuman untuk syuting. Berita yang beredar itu hoax. Jangan percaya. Percaya nya sama saya aja. Saya kan manager mereka. Besok mereka akan balik ke Korea. Jadi kalian percuma jauh jauh ke Tokyo tapi ga dapet hasil.", kata Sejin lalu pergi meninggalkan Guanlin.
Flashback off
*
"Hyung.. Aku lapar. Mari kita cari makan.",
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Me & You (COMPLETED)
FanfictionJimin dan Jungkook merupakan seorang artis dari agensi Jin Hit entertaiment. Dimana agensi tersebut merupakan agensi punya kakak iparnya Taehyung a.k.a Kim Seokjin. Mereka berdua di debut kan sebagai artis duo Jikook yang sangat sensasional. Mereka...