Happy reading
***
"Hyung, bangunnn.. Aishhh.. Ini udah jam lima. Kita ada syuting jam enam. Kau mau dimarahi Sejin hyung apa??", ujar Jungkook.
Ini sudah jam lima pagi. Tapi Jimin masih saja berpacaran dengan alam mimpinya padahal syuting dimulai satu jam lagi. Untung saja jarak antara hotel tempat mereka menginap dengan pantai hanya memakan waktu sepuluh menit untuk ke sana. Dan.. Untung saja Jungkook dan Jimin satu kamar. Kalo tidak.. Tidak ada yang bisa membangunkan Jimin yang kalo tidur kayak mayat hidup.
"Tiga puluh menit lagi Jungkook ahh..", kata Jimin.
"No! Hyung itu kalo mandi dan dandan udah kayak yeoja. Lama. Palli bangun atau akan ku cium hyung sampai bangun.", ancam Jungkook.
"Iya iya aku bangun. Dasar mesum!", omel Jimin lalu masuk kamar mandi.
*
Syuting di pantai memakan waktu seharian. Setelah semua selesai, kru film dan kru manajer Jikook, serta Jimin dan Jungkook, mengadakan BBQ party di pinggir pantai.
"Kayaknya syuting akan selesai dalam waktu seminggu. Kalian benar benar kooperatif dan sangat bisa diandalkan. Hasilnya pasti akan sangat bagus.", ujar sang sutradara.
"Kamsahaminda. Ini juga berkat seluruh kru yang ada.", kata Jungkook.
"Setelah syuting ini selesai, kalian akan mendapat libur tiga hari. Sajangnim memberikan kita bonus. Setelah itu kalian akan kembali ke jadwal yang padat.", ujar Sejin.
"Yeyyyy liburrrrrrr...", seru Jimin."Tumben Jin hyung memberikan kita libur. Biasanya ogah.", curiga Jungkook.
"Iya juga sih. Tapi.. Dia juga yang bikin skrip mesum itu. Aish. Awas aja. Akan ku adukan ke Namjoon hyung.", kata Jimin."Btw hyung, hyung libur juga atau menjaga kami?", tanya Jungkook ke Sejin.
"Hyung ga ikut. Ada urusan di Korea. Sajangnim mala menyuruhku balik. Paling setelah syuting rampung, aku akan balik duluan. Jaga diri kalian baik baik. Jangan sampai ada media yang memergoki kalian disini.", kata Sejin.
Jimin dan Jungkook mengangguk tanda mengerti keadaan Sejin.
*
"Baiklah. Mereka hanya syuting saja. Aku akan pulang setelah ini.",
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Me & You (COMPLETED)
FanfictionJimin dan Jungkook merupakan seorang artis dari agensi Jin Hit entertaiment. Dimana agensi tersebut merupakan agensi punya kakak iparnya Taehyung a.k.a Kim Seokjin. Mereka berdua di debut kan sebagai artis duo Jikook yang sangat sensasional. Mereka...