Special Jungkook's Day
The last part of this story
Happy reading 😊
***
Setelah berita kencan Jikook beredar dan berita tidak direstui hubungan mereka itu beredar, Jimin dan Jungkook masih merahasiakan status pertunangan mereka.
Sebentar lagi Jungkook ulangtahun. Tepatnya 3 hari lagi. Jimin sedang mempersiapkan kejutan yang sungguh luar biasa untuk kekasih hatinya sekaligus calon suaminya. Kejutan itu dia lakukan bekerja sama dengan semuanya (Jin, Namjoon, Hoseok, Yoongi, Taehyung). Jimin meminta semuanya untuk merahasiakan hal ini ke Jungkook.
"Pokoknya kalian bantu aku semuanya. Aku minta tolong Yoongi hyung dan Taehyung untuk mencarikan tempat yang istimewa. Dan Hoseok hyung , aku hanya ingin kau tutup mulut dari Jungkook. Hanya itu saja. Jin hyung dan Namjoon hyung, aku minta tolong untuk membujuk Jungkook agar datang ketempat tersebut karena aku punya rencana, seharian aku akan mengabaikan Jungkook. Dia pasti akan ngambek dan marah karena aku cuekkin.", jelas Jimin.
"Siap Jim. Kita semua akan bantu kamu kok.", setuju Jin dan yang lain mengangguk tanda setuju.
Segala persiapan sudah beres. Hari ini adalah hari ulangtahun Jungkook. Mulai dari pagi hari, Jimin melancarkan aksinya yaitu mengabaikan Jungkook. Jungkook heran dengan sifat kekasih hatinya yang berubah itu.
"Hyung.. Ayolah. Kau kenapa sih? Sejak tadi pagi sampai sekarang kau mengabaikanku. Kau tau sendirikan kalo aku tuh ga suka diabaikan.", tanya Jungkook ketika mereka berada di gedung agensi untuk latihan.
Jimin hanya menghiraukan perkataan Jungkook dengan pergi meninggalkan Jungkook sendirian diruang latihan.
"Maaf Jungkook ah. Nanti kau akan tau.", kata Jimin dalam hati.
Acara kejutan untuk ulangtahun Jungkook diselenggarakan disebuah restorant terkenal di kota Seoul. Jimin membooking seluruh restorant tersebut seperti yang Jungkook lakukan ketika mereka di Tokyo. Jin menyuruh Jungkook datang ke restorant itu dengan alasan mereka akan menggadakan rapat dadakan mengenai konsep album selanjutnya. Jungkook tentu saja menurut karena yang menyuruhnya ialah CEO agensi mereka.
Namun ternyata, pas sampai di restorant yang dimaksud, Jungkook terheran heran karena restorant tersebut gelap.
"Apa kah disini mati lampu? Kemana Jin hyung?", tanya Jungkook heran.
Jungkook pun memutuskan untuk masuk kedalam restorant.
Tiba tiba.....
Jeng jeng jeng jeng...
"saeng il chuk ha ham ni da... saeng il chuk ha ham ni da... sarang ha neun -- Jeon Jungkook... saeng il chuk ha ham ni da..",
Lampu tiba tiba menyala dan disitu terlihat Jimin memegang lilin dan dibelakangnya sudah ada Jin, Namjoon, Hoseok, Suho, Taehyung, Suga, orangtua Jungkook, dan orangtua Jimin.
"Make a wish lalu tiup lilinnya.", kata Jimin.
Jungkook memejamkan matanya dan membuat permintaan. Setelah itu dia meniup lilin.
"Gomawo sayangku. Luv you.", ujar Jungkook lalu mencium bibir Jimin.
"Eitttss tunggu dulu. Kita semua punya kado untukmu. Kita duduk dulu sini.", kata Jin.
*
"Ini kado dariku dan Namjoon.",
KAMU SEDANG MEMBACA
Me & You (COMPLETED)
FanfictionJimin dan Jungkook merupakan seorang artis dari agensi Jin Hit entertaiment. Dimana agensi tersebut merupakan agensi punya kakak iparnya Taehyung a.k.a Kim Seokjin. Mereka berdua di debut kan sebagai artis duo Jikook yang sangat sensasional. Mereka...