Happy reading
***
Breaking News
Dua artis papan atas yang sedang naik daun bernama Jimin dan Jungkook tertangkap kamera sedang berlibur bersama di salah satu kota besar di Jepang, Tokyo. Mereka tertangkap kamera sedang melakukan liburan berdua tanpa ditemani oleh sang manajer ataupun bodyguard mereka.
Melihat dari fofo foto yang beredar, mereka terlihat sedang melakukan liburan pribadi. Mereka terlihat sedang menikmati berbelanja dan makan di kota Tokyo dan bermain di Disneyland. Banyak fans yang bertanya tanya apakah mereka bukan hanya berlibur tapi juga kencan.
Dilangsir dari halaman Disko News, Jimin dan Jungkook juga terlihat sedang makan malam disebuah restorant mewah yang terkenal dengan suasana romantisnya. Ketika pemilik dari restorant tersebut ditemui media , mengatakan bahwa Jungkook sengaja membooking seluruh isi restorant untuk kegiatan kencan dan makan malam romantis. Ini mengatakan bahwa dua artis tersebut dating di Tokyo. Namun, agensi mereka yaitu Jin Hit Entertainment belum melakukan konfirmasi mengenai hal tersebut.
*
"What?! Panggil mereka sekarang juga!! Kita akan adakan meeting mendadak.", ujar Jin ketika melihat berita di pagi hari ini.
Jin cukup shock mendengar berita di pagi hari ini. Dia baru saja sampai di kantor dan langsung disugguhkan oleh berita dari artisnya.
Jimin dan Jungkook langsung datang menghadap Jin begitu sekertaris Jin menemui mereka.
"Gimana ini, Jungkook ah? Aku takut sama Jin hyung. Biar bagaimana pun dia bos kita. Aku ga tau harus menjelaskan darimana. Berita itu terlalu luas.", kata Jimin.
"Ga usah khawatir hyung. Ada aku. Kita akan mencoba menjelaskannya pelan pelan.", kata Jungkook yang berusaha untuk menenangkan Jimin yang khawatir.
*
Jimin dan Jungkook memasuki ruang meeting. Disitu sudah ada Sejin, Namjoon sebagai salah satu pemegang saham terbesar, dan juga Jin sang CEO.
"Jadi.. Kalian harus menjelaskan apa yang terjadi. Kenapa sampai ada berita ini dan apa yang kalian lakukan selama di Tokyo kemaren?", tanya Jin to the point.
"Begini... Semua yang diberita itu benar, hyung. Aku dan Jimin hyung memang berpacaran. Dan aku menyatakan perasaanku di Tokyo. Tepatnya di restorant yang ada diberita itu. Hyung.. Aku sangat mencintai Jimin hyung. Aku ga mau hubunganku dan Jimin hyung kandas. Ku mohon hyung, hyung jangan menentang hubunganku dengan Jimin hyung..", jelas Jungkook.
"Jungkook ah. Aku tau kamu sangat mencintai Jimin dan Jimin juga mencintaimu. Tapi.. Bagaimana dengan karir kalian berdua? Aku takut karir kalian akan redup karena berita dating ini.", kata Jin.
"Tenang aja, hyung. Aku yakin kalo penggemar kita akan setuju dengan hubungan kami. Aku mohon, hyung. Aku tidak ingin putus dengan Jimin hyung.", kata Jungkook. "Begini, Jungkook ah. Bagaimana kalo kita melihat situasi dan kondisi saat ini dulu? Kita lihat respon para fans atas berita ini. Mereka setuju atau tidak. Dan aku tidak berhak memutuskan hubungan kalian. Hanya kalian yang berhak. Jinnie, aku, dan Sejin juga akan memikirkan langkah selanjutnya bersama dengan kalian.", saran Namjoon."Yang dikatakan Namjoon benar. Aku sebenernya ga mau memutuskan hubungan kalian. Ini adalah ikatan yang kalian putuskan untuk kalian jalani. Aku setuju dengan Namjoon. Bagaimana kita tunggu sampai satu minggu? Kita liat respon fans. Tapi selama satu minggu itu, aku ingin kalian berdua dijaga ketat oleh para bodyguard.", ujar Jin.
"Iya. Biar aku yang akan mengurus para bodyguard. Aku akan menambah pengamanan khusus untuk kalian berdua.", kata Sejin."Btw, kira kira siapa yang mengikuti kami di Toky?. Setau ku para staf sudah pada pulang ketika syuting selesai. Kami berdua sendiri yang mengantarkan mereka dan disitu ada Sejin hyung. Sejin hyung langsung terbang ke Thailand untuk liburan dan sisanya balik ke Korea.", tanya Jungkook penasaran.
"Iya. Aku langsung terbang ke Thailand. Tapi.. Jangan jangan dia!", kata Sejin.
"Siapa?", tanya Jin."Dia! Si reporter itu! Aku waktu itu bertemu dengannya di Hotel. Aku curiga dong. Aku ikuti dia dan mengejutkannya. Dia mengaku kalo dia di Tokyo untuk liburan. Tapi aku ga percaya karena dia memakai seragam dinasnya.", cerita Sejin.
"Kau ingat siapa namanya?", tanya Namjoon."Namanya..."
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Me & You (COMPLETED)
FanfictionJimin dan Jungkook merupakan seorang artis dari agensi Jin Hit entertaiment. Dimana agensi tersebut merupakan agensi punya kakak iparnya Taehyung a.k.a Kim Seokjin. Mereka berdua di debut kan sebagai artis duo Jikook yang sangat sensasional. Mereka...