3

1.6K 122 0
                                    

Happy reading









***












"Wae? Wae? Kenapa kalian berdua ada diruanganku?", tanya Yoongi penasaran.

"Hyung. Aku yang ingin kesini tapi kelinci bongsor itu mengikutiku.", jawab Jimin lalu mendudukan dirinya ke sofa.
"Aku mengikuti Jimin hyung.", jawab Jungkook lalu ikut mendudukkan dirinya di sofa.

"Aku menyesal mengizinkan kalian masuk.", kata Yoongi lalu tidak memperdulikan dua artis ini yang masuk ke studionya.

"Jika kalian ingin ribut, jangan di studioku. Aku masih punya deadline lagu untuk album baru kalian. Jika ini tidak selesai tepat waktu dan si Kim Seokjin memarahiku, akan ku salahkan kalian berdua.", ancam Yoongi.

"Ahh hyung.. Please.. Aku ingin disini karena dia terus berpikiran mesum terhadapku.", kata Jimin.
"Aku juga ingin disini karena Jimin hyung disini.", lanjut Jungkook.

Yoongi pusing. Yoongi pusing akan kelakuan dua manusia ini.

"Kalian sebaiknya keluar sebelum aku menelpon Kim Seokjin karena kalian bolos latihan dance.", ancam Yoongi lagi.

Jimin dan Jungkook terdiam. Mereka memilih keluar dari studio Yoongi daripada berurusan dengan Jin.









*









"Bagaimana? Kalian sudah dapat beritanya?", tanya seseorang.

"Maaf. Kami belum mengumpulkan bukti yang cukup untuk berita ini. Jadi kami belum bisa meng up hal ini ke publik. Agensi Jin Hit sangat teliti dan ketat dalam penjagaan artis mereka.", jawab seseorang lagi.

"Yak! Cepat cari bukti bahwa Jimin dan Jungkook benar menjalin hubungan! Jika kau bisa membuktikan hal ini, media kita akan laris manis. Aku ingin dalam satu minggu!", teriak seseorang itu.

"Nde.",









*








"Kook, gue bosan~~", rengek Jimin diruang latihan.

"Kan sudah kge bilang kalo kita istirahat saja 30 menit. Hyung mala kekeh latihan terus.", ledek Jungkook.

"Terus kita ngapain dong? Istirahat saja lah.", putus Jimin.

Jungkook terkekeh. Dia punya ide jail. Jungkook pun menghampiri Jimin yang sedang tiduran di lantai.

"Y-yak! Apa yang lu lakukan? Minggir dari hadapkan gue!! Aishhh..", kata Jimin yang kaget karena tiba tiba Jungkook muncul didepannya.

Cup.

Jungkook mencium bibir Jimin. Lama.

"Eeeuughhh.. j-jungkookk.. lepasss..", kata Jimin yang tidak bisa menahan desahannya.

Bukannya dilepas, Jungkook semakin liar.

"Akh", bibir Jimin digigit dan mempermudahkan lidah Jungkook untuk masuk dan menjelajah mulut Jimin.

Jimin memukul Jungkook untuk memberi tanda kalo dia kehabisan nafas.


"Mian hyung.. Kau abisnya menggoda sih.", kata Jungkook.

Jimin malu. Ini adalah first kiss dia. Dan sama Jungkook.










Tbc











Me & You (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang