12

1K 74 0
                                    

Happy reading












***















"Wahh!!!!!", ujar Jimin ketika mereka baru saja sampai disuatu tempat yang menjadi tujuan akhir liburan hari ini.

"Kau senang, hyung?", tanya Jungkook.

"Sangat, Jungkook ah. Bagaimana kau bisa tau kalo aku ingin ke Disneyland?", jawab Jimin.
"Kita kan sudah tinggal bersama bertahun tahun. Mana mungkin kalo aku ga tau kesukaanmu dan tempat mana yang ingin kamu kunjungi. Ayo kita naik wahana dan membeli beberapa suvenir. Aku akan merekammu.", kata Jungkook.



Disneyland. Tempat yang Jimin idam idamkan. Jimim ingin sekali pergi kesana. Tapi karena jadwal mereka yang padat, membuat niat Jimin terurungkan. Namun hari ini, impiannya untuk kesana terwujud. Bahkan dia bersama Jungkook sekarang.

Mereka berdua membeli topi karakter Mikey mouse dan bermain wahana juga.

"Jungkook ah.. Stoppp.. Kita cari permainan yang lain. Aku mabok dengan permainan itu.", kata Jimin setelah mereka naik wahana berputar.

"Hahahaha.. Muka hyung di kamera ku lucu sekali.", bukannya menanggapi omongan Jimin, Jungkook justru meledeknya.

"Aishh.. Jeon Jungkook. Kita cari wahana yang enak saja.", oceh Jimin.

"Iya iya. Tapi setelah ini aku mau ngomong sesuatu ke hyung.",












*











Setelah puas bermain di Disneyland, Jimin dan Jungkook pun menuju ke sebuah restorant. Kali ini tidak ada kamera yang merekam. Ini khusus untuk pribadi mereka.

"Jungkook ah, kenapa kau mengajakku kesini? Mana orang orang?", tanya Jimin penasaran.

"Aku membooking seluruh restorant ini untuk kita berdua hyung.", jawab Jungkook.


Mereka pun makan malam.




"Katamu, ada yang ingin kamu omongin ke aku. Apa itu?", tanya Jimin.


"Itu.. Hmmm...",












Tbc






















Hayo apa yang mau Jungkook omongin ke Jimin?
Terus bagaimana nasib Daniel dan Guanlin dalam mencari Jikook di Tokyo???












Lets see on the next chapter.....


Me & You (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang