Happy reading
***
Appa:
Jeon Jungkook. Datanglah ke mansion Jeon jam 7 malam nanti. Ada yang appa dan eomma bicarakan. Bawa Jimin juga.Begitu lah kira kira pesan yang didapatkan oleh Jungkook.
"Siapa kook?", tanya Jimin penasaran.
Kini mereka berdua sedang berada diruang latihan vokal karena mereka sebentar lagi akan comeback.
"Oh ini. Dari appa. Dia meminta kita untuk datang ke mansion Jeon jam 7 malam nanti. Bagaimana ini?", tanya Jungkook khawatir.
"What?! Ottoke? Aku belum siap untuk bertemu orangtuamu. Ya walaupun aku sudah pernah bertemu mereka, tapi kan ini beda.", tanya balik Jimin.
"Hyung ga usah khawatir. Appa dan eomma kan sangat menyayangimu.", kata Jungkook.
*
Jimin dan Jungkook akhirnya datang ke mansion Jeon. Mansion Jeon merupakan salah satu mansion terbesar dan termewah se Korea Selatan ini. Tuan Jeon merupakan pengusaha paling berpengaruh di Korea Selatan. Kolega nya tidak hanya orang orang Korea saja, tapi juga orang orang dari luar Korea. Sehingga usahanya sangat dikenal baik di Korea maupun diluar Korea.
Jimin dan Jungkook masuk disambut oleh para maid.
"Selamat datang tuan Jungkook dan tuan Jimin. Kalian sudah ditunggu tuan dan nyonya diruang makan.", ujar salah satu maid.
Diruang makan yang sangat mewah namun simpel nan elegan ini, Heechul dan Hangeng sudah menunggu Jimin dan Jungkook.
"Hai appa! Hai eomma!", sapa Jungkook.
"Ini dia si kelinci bongsor sudah datang. Duduklah nak. Hallo Jimin.", sapa Hangeng.
"Anyeonghaseyo tuan Jeon. Anyeonghaseyo nyonya Jeon. Apa kabar kalian?", sapa balik Jimin.
"Kabar kami baik, Jim. Panggil lah kami appa dan eomma. Sini duduk samping eomma.", ujar nyonya Jeon.*
Mereka berempat makan malam dengan tenang. Setelah makan malam, mereka beralih ke ruang keluarga.
"Jadi.. Appa ingin kalian menceritakan semuanya. Secara detail. Dari kejadian di Tokyo sampai berita ini.", ujar Hangeng sambil menunjukkan hpnya.
Jungkook menceritakan semuanya secara detail. Sesuai dengan permintaan appa nya. Jimin hanya terdiam dan lebih memilih menyerahkan semuanya ke Jungkook sebagai seme.
"Baiklah appa mengerti. Sebenernya appa dan eomma merestui hubungan kalian. Tapi bagaimana dengan orangtuamu, Jim?", kata Hangeng.
"Aku dan Jungkook sudah menjelaskannya lewat telepon. Besok mereka akan datang dari Busan untuk bertemu dengan kalian.", jawab Jimin."Ah baiklah. Eomma senang mendengarnya. Eomma jamin orangtuamu juga merestui kalian.", ujar Heechul.
*
Pertemuan kedua orangtua Jimin dan Jungkook pun berlangsung dan menghasilkan hasil yang...
Hasil yang apa ya????
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Me & You (COMPLETED)
FanfictionJimin dan Jungkook merupakan seorang artis dari agensi Jin Hit entertaiment. Dimana agensi tersebut merupakan agensi punya kakak iparnya Taehyung a.k.a Kim Seokjin. Mereka berdua di debut kan sebagai artis duo Jikook yang sangat sensasional. Mereka...