11

1K 70 0
                                    

Happy reading








***











"Hyung aku lapar. Mari kita cari makan.", ajak Jungkook.

Kini pemandangan di kota Tokyo sudah berubah gelap yang menunjukkan waktu sudah malam. Jimin dan Jungkook, mereka berdua, sejak pagi tadi mereka terus berburu oleh oleh yang akan diberikan untuk keluarga mereka yang berada di Korea. Jungkook pun menyadari bahwa mereka belum makan sejak tadi siang. Hanya sarapan saja yang baru masuk ke perut mereka.

"Kajja. Kita cari tempat makan. Aku tau tempat makan yang enak disekitar ini. Kita jalan kaki saja.", ajak Jimin.

Mereka berdua berjalan menelusuri kota Tokyo pada malam hari. Jungkook begitu bahagia karena bisa berlibur berduaan saja dengan hyung kesayangannya. Jimin juga terlihat begitu bahagia. Mereka berdua menikmati liburan singkat mereka di Tokyo.








*








Daniel dan Guanlin terpaksa pergi lagi ke Tokyo. Sebenernya Guanlin ga mau ikut, karena dia merasa bersalah karena memberikan informasi yang tidak benar ke Daniel, maka dia ikut untuk menebus kesalahannya itu.

"Pokoknya gue mau kita dapat menemukan  mereka. Jangan sampai kecolongan lagi kayak kemaren. Kali ini kita beruntung karena CEO nim ga pecat kita.", ujar Daniel.

"Nde. Gue juga minta maaf. Gue ga sangka aja si Sejin Sejin itu bisa nipu gue.", kata Guanlin.
"Santai aja, bro. Kita balas dia dengan berita mengejutkan dari artisnya.", lanjut Daniel.










*









"Hyung, kau pesanlah makanannya. Aku akan terus merekam.", kata Jungkook.

Mereka berdua pun memesan rice bowl yang porsinya cukup banyak. Namun itu tidak berlaku bagi mereka. Mereka bisa menghabiskan porsi sebanyak itu.

"Ahhh.. Kenyang.. Kajja. Ada satu tempat yang ingin aku tunjukkan.", kata Jungkook lalu membawa Jimin keluar dari restorant itu.












*











"Wah!!!!!!!",












Tbc











Me & You (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang