Suasana indah itu, ketika aku tidur. Kenapa? Mimpiin kamu. Kwkwk.
Mysha Gladis Madison
"Aisssh. Kalian ini kalau nggak ribut di rumah gue sekali-kali napa, sih?" tanya Mysha sembari berkacak pinggang.
Yaps! Pinky dan Gatot telah berada di rumah Mysha. Tepatnya di kasur kamar Mysha yang serba pink keungu-uguan, dindingnya dipenuhi poster dan polaroid-polaroid Idol K-pop. Sekarang hari minggu. Jadi, setelah memakan bakso, mereka memilih menghabiskan masa freenya di sini. Di mana tempat yang kulkasnya dipenuhi makanan.
Gatot memutar bola matanya malas. "Hellooooo! Sejak kapan gue berisik di sini, Zeyyeng," balasnya sok imut.
Pinky dan Mysha merasa ingin muntah di saat Gatot memperlihatkan wajahnya yang siapa saja menyaksikan siaran langsung itu bakal diare seketika.
Pinky menatap tak suka Gatot. "Iyyuh ... lo jelek banget, Tot!"
Mysha menepuk bahu Pinky pelan. "Lo nggak boleh bilang gitu, Pinky. Dia kan juga sahabat kita," nasihat Mysha bijak.
Gatot menampilkan sederet giginya. "Wuah ... lo baik banget, Sha," puji Gatot. Kata-kata Mysha sungguh bijak. Hingga membuat Gatot senang hingga mabuk kepayang.
"Cuma--" ucapan Mysha menggantung di udara.
Dahi Pinky mengernyit. "Cuma apa, Sha?"
Semoga aja tuh anak ngungkapin perasaan sama gue. Harap Gatot. Ia tak sabar menantikan ucapan Mysha.
"Bilang aja, Sha. Lo nggak usah sungkan, gue udah tau kok," ujarnya penuh percaya diri.
Pinky menoyor kepala Gatot kesal. "Eh Gatot! Lo nggak usah sok ganteng gitu deh!"
"Paan sih, lo! Syirik aja ama orang cakep." Gatot menyikat rambutnya dengan jemari gendutnya Bak orang Korea sedang perform di panggung.
Mysha menatap dalam Gatot. "Cuma kegantengan yang dimiliki Gatot masih kredit. Gue rasa lo lebih mendalamkan ilmu kedietan. Agar perut buncit sexy lo itu segera perfect," sambung Mysha berwibawa.
"Yihaaaaa! Teori lo bener banget, Sha. Gue suka gaya, lo." Mysha dan Pinky bertos ria. Sedangkan Gatot mengerucutkan bibirnya.
"Tot! Gue mohon! Sekali ini aja. Nggak usah sok imut. Sampai abad tiga ratus pun lo tetap aja nggak imut. Kecuali, reinkarnasi kayak drama Goblin," koreksi Mysha menyadarkan sahabatnya itu agar tak bertingkah seperti anak kecil lagi.
Gatot mengeluarkan raut sumringah. "Memang wajah gue begini. Tapi--rohani gue ganteng kek Shawn Mendes." Ternyata lelaki raksasa tanggung ini masih penuh percaya diri. Malah memamerkan wajahnya meniru Shawn Mendes. Padahal ... jika saja orang masuk ke kamar Mysha serta menyaksikan ini semua, apa yang akan terjadi. Apa orang itu akan mengeluarkan suara setan? Misalnya ... kentut.
Mysha dan Pinky menepuk jidatnya serempak. Wahai Gatot Temanggung, yang jeleknya nggak tanggung-tanggung. Sampai kapan tubuhnya bisa keren jika makan saja banyaknya tiada tara. Bukan mereka tidak mensyukuri nikmat Allah. Tapi ... memang si gendut ini lah yang tidak ada usaha untuk menjaga kesehatan raganya sendiri. Sahabatnya tak ingin melihat Si Gatot ini mengidap penyakit obesitas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Not Love But Menikah?
RomanceRank : 29 #umum (18-07-2019) Pernah rank 5 dalam fiksi remaja. Bagaimana jika wanita yang kita cintai telah menghilang dengan waktu yang lama. Di saat ia sudah mulai melupakan sosok gadis itu, dia Kembali muncul, tetapi bukan dengan sosok yang bias...