Nama : Myoui Mina (yeoja)
Umur : 24 tahun (Dalam ceritanya)
Profesi : Dokter
Saudara: Adik Tiri dari Minatozaki SanaAku seorang dokter muda, sebenarnya menjadi dokter bukan impianku. Aku bermimpi menjadi seorang ballerina. Tapi appa menentangnya, dan aku harus jadi tumbal meneruskan rumah sakit yang dibangun keluargaku.
Dan aku tidak seberani kakakku untuk melawan orangtua kami.
Karena itu aku selalu di paksa mereka mengikuti kemauan mereka.Nama : Minatozaki Sana (yeoja)
Umur : 26 (Dalam ceritanya)
Profesi : Artis
Saudara: Unnie tiri dari dokter muda Myoui Mina.Menjadi artis cita-cita ku sejak kecil. Aku terbiasa hidup mandiri, aku mempunyai adik tiri bernama myoui mina. Aku menyayanginya. Pekerjaanku membuatku banyak berteman dengan para artis dan aktor lainnya. Aku menikmati hidup dan tak suka akan aturan.
Nama : Son Chaeyoung (namja)
Umur : 24 (Dalam cerita)
Profesi: Model fashionAku son chaeyoung, aku cukup terkenal belakangan ini, setiap saluran tv kalian dapat melihat wajahku yang tampan.
Aku sudah mempunyai kekasih, dia juga seorang model. Kami sudah lama menjalin hubungan.
Nama : Kim Dahyun (namja)
Umur : 24 tahun (Dalam cerita)
Profesi : Dokter kecantikanAku kim dahyun, seluruh keluarga kami memang berprofesi menjadi dokter. Aku menjadi dokter kecantikan karena menurut ku mereka dokter yang unik. Mereka menyarankan pasien untuk bisa berparas cantik dan tampan. Tapi aku tak menganjurkan operasi. Malah aku menentang itu semua!!!
Aku anak bungsu, jadi keluargaku sering kali membullyku (bukan kekerasan, hanya menunjukan kasih sayang mereka padaku) karena aku maknae dalam keluarga.Cameo:
Hirai momo (sahabat baik sana seorang model dan guru dancer)Im nayeon (sahabat mina, seorang penyanyi solo)
Jongyeon (manager sekaligus kekasih im nayeon)
Jong somi (model fahion, blasteran canada korea)
Coming soon.....
Hmmmm
Ottae?Di cerita ini benar-benar akan memakan banyak pemain😂😁😀
Makin sulit dah. But i'm try to the best everyday
Karena cerita regret kurang lebih sudah mau ending sebentar lagi wkwkwkwk.
Jadi hope you like it
"Just Married"
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Married ✔
RomanceKami menikah atas dasar paksaan dari orang tua kami. Kami tidak saling mencintai, kami mempunyai kehidupan masing-masing dan masalah cinta masing-masing. Sampai kami, harus di ikat akan sebuah pernikahan yang di dasari perjodohan dari keluarga kedua...