"Kebanyakan nonton Bokep-PJM"
Cast: Park Jimin, Jeon Lala, BTS, Elkie(CLC), Tzuyu(Twice). Dll sesuai kebutuhan.
Part 1.
🐥🐥🐥
"hmmmm.. ahhh.. ouhhh.. anjeng andai gue gk jomblo.. hmmm nghhh"
"Woyy.. goblok! Ngapain lu di kamar? gue aduin lu sama bunda. Astaga pendengaran gue tercemar"
"Apaan sih dek lu ganggu ajh ahh"
"Jeon Jungkook sialan ya lu! gue males ahh punya kakak kaya kamu sangean!"
"Bodo amat anjeng pergi aja lu sono mati"-Jk
🐥🐥🐥
Okehh guys lu gk akan tau gimana rasanya punya kakak cowo yang sangean kaya si Jungkook. Umur kita emang beda 1 tahun tapi gue males banget dah kalo harus nganggep dia kakak mah najisin tau gk bikin malu.
Untuk gue sih malu ya punya kakak yang kaya begituan modelnya tapi kadang ya enak juga sih soalnya dia cogan. Kadang suka gk nyangka kalo punya kakak holang ganteng ke dia walaupun otaknya rada miring keseringan nonton bokep.
Udahlah ya jan terlalu sering nyeritain si Jungkook itu ntar kalian suka lagi sama abang gue. Kali ini gue pindah sekolah ke deket rumah. Dulu gue sekolah di luar kota. Bisa di bilang gue sekolah jauhan dari abang gue karena kerjaan kita yang ribut mulu.
Awalnya gue gk setuju untuk pindah ke sekolah yang sama, sama Jungkook tapi usul punya usul sekolahnya abang gue tuh tempatnya cogan makanya gue langsung berubah pikiran dan mau pindah ke sekolah yang samaan sama abang gue.
Udah sekitaran 3 hari sih gue pindah sekolah tuh karena orang tua gue khawatir kalo gue sekolah jauh-jauh. Gue sekelas sama Elkie, Tzuyu, dll gue gk tau bener karena Cuma mereka doang yang pertama nyapa ke gue.
Kebetulan banget gue masuk sekolah pas sekolah lagi bebas-bebasnya karena ada kegiatan yang bikin semua orang gk ngeuh kalo cecans ke gue pindah ke sekolah ini.
Kerjaan gue sih Cuma nongkrong-nongkrong di kantin kadang juga abang gue dateng buat ngajak ribut sih pastinya.
Nah waktu itu gue gk inget siapa ajah yang ada di kantin tapi entah kenapa mata gue gk mau ngicep pas liat temennya si abang.
Menurut gue sih dia itu pendek bantet tapi entah kenapa mukanya beuhh anjirrr ganteng nya gk ketulungan kalo gue harus minta tulung mah gk akan ke tulung.
Hari ini sih seperti biasa Cuma nongkrong-nongkrong ga jelas di kantin sama Elkie dan Tzuyu. Kebetulan juga tuh si abang laknat dateng nyamperin sama gerombolannya termasuk cowok yang gue ceritain tadi.
Tanpa aba-aba abang gue duduk di depan gue maen embat batagor gue ampe abis gk kesisa. Sejujurnya sih gue mau ngamuk Cuma ya jaga image ajh so secara cogan yang gue taksir ada disana. Masa iya gue ngamuk kan ga lucu.
"Woyy kuk, lu ngapain maen makan batagor orang. Malu-maluin emang mana dia murid baru lagi"-Rm
"Maap ya dek emang gitu dia mah rada stres"-Th
"Jangan mau sama dia dek mending sama abang ajah"-PJM
Ebusett mimpi apa gue semalem dia ngajakin gue ngomong. Gue Cuma terdiam speechless gays di ajak ngomong ama cogan ke begini siapa yang nolak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Room Mate-PJM
Teen FictionKetemu cogan di sekolah baru ehh Gatau nya jodoh. Badboy rasa kerupuk udang. Gurih🤣 Yadong area.⚠⚠ Persiapkan diri anda untuk ngakak setiap saat..